Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Truk Dibajak di Pantura Tuban tertangkap di Perbatasan Lamongan-Mojokerto

Truk Dibajak di Pantura Tuban tertangkap di Perbatasan Lamongan-Mojokerto

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 12:00 PM


Mojokerto - Sebuah truk gandeng yang dibajak di jalur pantura Widang Tuban, diamankan Polsek Jetis Mojokerto. Saat diamankan pukul 02.00 WIB, Senin (22/7/2013), sopir berinisial WS (39) asal Probolinggo juga diamankan.

Kanit Reskrim Polsek Jetis, AKP Heri Susanto, setelah mendapat informasi truk gandeng bernopol B 9463 SYK yang memuat biji plastik dibajak perampok, polisi langsung merazia kendaraan di perbatasan Mojokerto-Lamongan.

Saat razia ini, ciri-ciri truk gandeng yang dilaporkan hilang dirampas kawanan rampok menggunakan mobil Toyota Avanza, muncul di hadapan polisi. Tak ingin buruannya hilang, polisi segera mengamankan truk beserta muatan dan sopir.

"Tadi pagi kita lakukan razia dan truk itu tiba-tiba muncul. Setelah itu kita lakukan penangkapan dan sopir diamankan," kata Heri saat dihubungi detikcom.

Setelah berhasil diamankan, barang bukti dan sopir diserahkan ke Polres Tuban untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Sudah kita serahkan semuanya ke Polres Tuban untuk dilakukan penyelidikan lanjutan," pungkasnya.

Sebelumnya dilaporkan, perampasan truk gandeng terjadi di Jalur Pantura Widang Tuban. Truk warna coklat bernopol B 9463 SYK dirampas sekitar pukul 02.00 WIB. Para pelaku diketahui menumpangi mobil Avanza dan menghentikan truk serta menodongkan senjata tajam.


(fat/fat)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika