Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Ingin Punya HP, Pemuda Solokuro Nekat Nodong

Ingin Punya HP, Pemuda Solokuro Nekat Nodong

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 11:54 AM


LAMONGAN - Khusnul Arif (18) pemuda  Desa Payaman Kecamatan Solokuro dibekuk polisi lantaran nekat menodong pemuda sekampungnya sendiri, Minggu (21/7/2013) malam.

Entah apa yang membuatkan berbuat nekat terhadap Hilal Firdaus (20) pemuda yang masih satu desa dengannya. Hanya karena ingin mendapatkan barang yang dipunyai korban berupa HP Nokia 5250, pelaku berbekal senjata tajam pisau dapur dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X peretelan tanpa perlengkapan berani menghadang korban di jalan Desa Sugihan, tetangga desa.

Meski usia korban selisih dua tahun lebih tua, Hilal Firdaus tak berdaya ketika pelaku menodongkan sajamnya berupa pisau dapur ke tubuh korban.

Tak lama pelaku beraksi dan berhasil merampas HP korban. Pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Kejadian ini sampai ke telinga polisi Polsek Solokuro kemudian dilakukan penyelidikan dan korban malam itu juga berhasil diamankan. Kini menurut Kasat Reskrim AKP Hasran, pelaku diamankan di Polsek Solokuro.”Pelaku bisa digolongkan preman,” kata Hasran.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika