Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » 3 Warga Lamongan Tewas Kesetrum

3 Warga Lamongan Tewas Kesetrum

Written By Unknown on Monday, February 11, 2013 | 7:02 PM

ilustrasi
Tewas tesengat listrik


Lamongan: Pemukiman Desa Kedungpring RT 03/RW 01, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur mendadak gempar karena tiga orang warganya tewas tersengat listik, Minggu (10/02/2013).

Kejadian tragis ini berawal ketika Tukiman (35) tengah memperbaiki antena tv-nya. Tanpa sadar, tangannya memegang kawat bentangan penyangga antena yang ternyata posisinya menempel kabel listrik bertegangan tinggi. Seketika itu Tukiman tersengat dan tubuhnya terkapar ke tanah. Ia tewas di lokasi kejadin.

Mengetahui kejadian itu, Sudarno yang kebetulan berada tak jauh dari lokasi langsung berteriak memanggil tetangga yang lain sembari berusaha memberi pertolongan. Ia mengira Tukiman masih hidup. Sudarno pun dengan segera menarik tubuh tetangganya itu.

Namun tak disangka, tubuh Tukiman masih dialiri listrik bertegangan tinggi sebab tanganya masih lengket dengan kawat pembentang antena. Sudarno ikut tersengat listrik hingga kejang-kejang hingga tubuhnya terkulai lemas.

Sementara itu, Priyono, yang mendengar teriakn Sudarno juga tak tinggal diam. Ia berusaha memberi pertolongan dengan harapan, kedua tetangga dekatnya itu dapat terselamatkan. Namun apa dikata, ia pun turun menjadi korban. Priyanto juga kesetrum lantaran dia memegang tubuh Tukiman dan Sudarno.
Dalam waktu yang hampir bersamaan tiga orang yang masih bertetangga itu tewas dilokasi yang sama.
Kanit Reskrim polsek Kedungpring Iptu Sunardi membenarkan adanya laporan kejadian tiga orang meninggal akibat tersengat listrik.

“Ketiganya langsung di bawa ke Balai Pengobatan Muhamadiyah Kedungpring untuk di visum dan selanjutnya masing-masing disemayamkan di rumah duka,” katanya.@ali muhtar
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika