Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Motor Dirampas, Pemilik Dibunuh

Motor Dirampas, Pemilik Dibunuh

Written By Unknown on Friday, November 1, 2013 | 2:34 AM


LAMONGAN  - Warga Desa Balun Kec Turi Lamongan Rabu (30/10) sore, digegerkan adanya penemuan mayat bekas pembunuhan di parit atau dekat sungai setempat, dengan luka tusuk dibagian samping kanan perut, dan bekas cekikan dileher korban.

Mayat yang diidentifikasi bernama Anto Susanto (21) warga Balun Kec Turi tersebut, ditemukan tewas, pertama kali ditemukan oleh Naji (35) seorang pemulung dan warga setempat yang mempunyai keterbatasan tuna wicara/ bisu dan tuli.

Korban tewas dengan keadaan terlentang dengan memakai kaos putih dan celana pendek warnah biru laut. Tangan bagian kanan korban menjulur ke atas, sementara tangan bagian kiri memegangi kemaluanya.Mayat ini diperkirakan sudah tewas tidak sampai 1 hari lamanya.

Petugas yang mendapatkan laporan itu langsung datang ke lokasi kejadian, dan melakukan oleh TKP dengan memberikan police line dilokasi kejadian. Setelah menyisir lokasi, petugas membawa korban ke rumah sakit Soegiri untuk keperluan otopsi.

Dari olah TKP dilokasi kejadian, petugas menemukan barang bukti satu buah pisau, dan sandal yang diduga kuat milik pelaku pembunuhan. Beberapa barang bukti tersebut saat ini tengah diamankan di Mapolres untuk keperluan penyidikan.

Kasatreskrim AKP Hasran melalui Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Umar Dhami membenarkan adanya penemuan mayat. Dari hasil olah TKP kuat dugaan korban ini dibunuh karena didekat jasad korban ditemukan sebilah pisau dan sendal, kuat dugaan pisau itu digunakan oleh pelaku untuk mengabisi korban.

"Dari hasil olah TKP kuat dugaan kalau mayat ini dibunuh, untuk memastikan kalau korban dibunuh kita bawa mayat ini ke rumah sakit untuk keperluan otopsi," katanya.

Sementara itu, dari berbagai saksi dilokasi kejadian menuturkan, kalau pembunuhan ini kuat diduga setelah pelaku merampas sepeda motor Supra 125 milik korban. Hal itu diperkuat dengan keterangan keluarganya kalau sepeda motor milik korban tidak ada di rumah.

"Kemungkinan besar ini perampasan, dan korban berusaha untuk melawan, namun karena pelaku membawa senjata tajam akhirnya korban ditusuk perutnya dan dicekik lehernya, untuk sementara itu analisa dari kami, sesuai dengan olah TKP dan fakta dilapangan," terangnya. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika