Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Curi Motor, Babak Belur Dihajar Massa

Curi Motor, Babak Belur Dihajar Massa

Written By Unknown on Thursday, October 24, 2013 | 11:18 PM

LAMONGAN  - Sutrisno (29), pemuda asal Desa Kaligawe Kec Tanggulangin Sidoarjo, bapak belur dihajar massa, setelah dirinya kepergok tengah mencuri sepeda motor diarea pembangunan proyek Ruko Prayogi di Desa Sidogembul Kec Sukodadi Lamongan, Kamis (24/10).

Akibat amuk massa tersebut, pemuda yang baru mengaku dua kali melakukan aksi curi motor di Gresik dan Lamongan ini, sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami berbagai luka, dan selanjutnya dibawa ke Mapolres untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya.

Informasi yang diterima Surabaya Pagi menyebutkan, kalau pelaku curanmor ini ditangkap dan dihajar massa, terjadi sekitar pukul 08.30 wib. Saat itu dia mencoba mencuri sepeda motor Honda Vario Nopol S 6015 LU yang sudah dikunci setir oleh pemiliknya.

Mereka melangsungkan aksinya dengan membawa kunci T yang dibawanya dari rumah. Usai berhasil mengunci setir, pelaku selanjutnya membawa motor milik Fauzi (35) warga Sidogembul Sukodadi yang tidak lain tukang bangunan, dengan menuntun motor tersebut.

Baru mau keluar dari pagar area proyek, aksi pelaku diketahui oleh Suwaji pekerja bangunan dan saat itu juga saksi langsung berteriak maling, pegawai proyek yang mendengar teriakan maling tersebut langsung mengejar pelaku.

Motor oleh pelaku dilemparkan begitu saja, sementara pelaku mencoba melarikan diri ke arah temannya yang sudah menunggu berada ditepi jalan sebelah selatan arah Babat-Lamongan, namun pelaku tertinggal dan tertangkap oleh massa lalu dihajar.

Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Hasran melalui Kasubag Humas Polres AKP Umar Dhami membenarkan adanya penangkapan pelaku curanmor. Pihaknya saat ini tengah mendalami kasus penangkapan terhadap pelaku curanmor, dan mengejar temanya yang kabur dengan membawa sepeda motor Suzuki Satria. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika