Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Undang Mantan Bupati Masfuk, BNK Sisir Pantura

Undang Mantan Bupati Masfuk, BNK Sisir Pantura

Written By Unknown on Saturday, August 31, 2013 | 9:49 PM

Mantan Bupati Lamongan Masfuk saat menjadi pembicara sosialisassi anti narkoba oleh BNK Lamongan di lapangan Gedung Dakwah Muhammadiyah Brondong

LAMONGAN-Sosialisasi anti Narkoba oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lamongan bergeser di wilayah Pantura.  Bahkan sosialisasi pada Jumat (30/08/2013)  tidak lagi diarahkan kepada pelajar tapi terhadap kaum tua dan pemuda  dilakukan terbuka di lapangan Gedung Dakwah Muhammadiyah Cabang Brondong yang melibatkan Ormas Islam terbesar kedua di Indonesia.

Sosialisasi antinarkoba  kali ini berbeda dari biasanya. BNK sengaja menghadirkan mantan Bupati Lamongan H Masfuk sebagai pembicara di hadapan sekitar 1.500 orang undangan dan simpatisan.

Ketua BNK Lamongan yang juga Wakil Bupati Amar Syaifuddin mengungkapkan alasannya sosialisasi dilakukan di lapangan terbuka khusus untuk wilayah Pantura, Brondong karena dari data yang ada  para penikmat dan juga pengedar jenis psikotropika yang  banyak ditangkap polisi selama ini mayoritas warga pantura.

”Saya tidak ingin masyarakat hancur hanya karena pil koplo,”tegas Amar Syaifudin.

Apa alasannya mendatangkan mantan bupati Masfuk sebagai pembicara? Amar meyakini karena Masfuk banyak menanamkan pondasi kebaikan di Lamongan dan adanya ikatan emosional yang cukup kuat di tengah-tengah masyarakat Lamongan yang pernah dipimpin selama sepuluh tahun.

”Tak hanya pembangunan fisik yang bisa dirumah pak Masfuk dari batu menjadi emas, tapi membangun mental kuat juga ditanamkan,”tegas Amar.

Sementara itu Masfuk  di hadapan ribuan undangan menegaskan, wilayah Lamongan kedepan akan menjadi sasaran perkembangan ekonomi yang menjanjikan. Maka seharusnya masyarakt dan anak muda dihindarkan dari segala bentuk pengaruh narkoba.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika