Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Polisi Temukan Jejak Pembunuh Juragan Beras

Polisi Temukan Jejak Pembunuh Juragan Beras

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 3:23 AM



LAMONGAN – Petugas polres mulai menemukan jejak pelaku pembunuhan yang menimpa juragan beras, Budiono di Desa Guci Kecamatan Karanggeneng, Jumat (26/7/2013). Kini penyelidikannya lebih diintensifkan.

“Ada kecurigaan yang mengarah pada seseorang. Tinggal polisi mengembangkan penyelidikan lebih dalam. Tapi ini sifatnya masih dicurigai,” kata Wakapolres Lamongan Kompol Yudhistira Midyahwan, saat ditanya Surya, Selasa (30/07/2013) malam.

Meski ada orang yang sudah dicurigai dengan hasil pengembangan keterangan sejumlah saksi, Yudhistira enggan membocorkan sedikitpun keberhasilan sementara anggotanya itu. Ia hanya memberikan gambaran kalau ada kemungkinan pelaku itu sudah saling kenal dengan korban.

Ada dua kemungkinan penyebab pelaku sampai membunuh korban. Dua penyebab itu juga masih dikembangkan anggota resmob di lapangan. Polisi bahkan sudah berhasil menemukan sepeda motor korban Yamaha Bison nopol S 5468 EI yang terparkir di depan rumah Mashuri warga Desa Kembangan Kecamatan  Sekaran.

“Sepeda motor itu dititipkan dalam keadaan terkunci dan korban pergi dijemput orang,” ungkap Yudhistira.

Wakapolres juga meminta masyarakat untuk turut membantu upaya poliis dalam mengungkap kasus pembunuhan ini.  Sekedar diketahui, korban saat ditemukan tewas di tengah sawah tidak dikenali.

Sebab tidak satupun ada tanda pengenal yang ada di saku korban. Namun selang sehari kemudian petugas berhasil mengidentifikasi korban, bernama Budiono warga Karan Baureno Bojonegoro asli Kecamatan Plumpang Tuban.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika