Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Ditinggal Kerja, Laptop dan HP Lenyap

Ditinggal Kerja, Laptop dan HP Lenyap

Written By Unknown on Friday, July 19, 2013 | 12:32 PM



LAMONGAN  - Tensi kriminalitas di wilayah hukum Lamongan pada saat bulan ramadhan terus meningkat. Kali ini korbannya Satya Febrilina Yoanita (23) warga Kenduruan Kelurahan Sidokumpul, Lamongan.

Wanita ini harus kehilangan laptop dan HP saat ditinggal kerja, atas kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 7 juta. Kali ini kasusnya tengah ditangani oleh Polres Lamongan.

Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Umar Dhami Jum'at (19/7) membenarkan adanya laporan korban atas kehilangan sejumlah barang elektronikm di rumahnya.

"Ya kita sudah lakukan penyelidikan, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak meletakan barang berharga di tempat sembarangan yang menarik perhatian orang," terangnya.

Sementara itu dalam laporanya, korban kehilangan sejumlah barang elektronik tersebut baru diketahui saat korban mau menjalankan sholat tarawih."Korban datang dari kerja di Gresik pukul 17.00 wib, tapi ia belum sadar kalau laptop dan Hp sudah tidak ada di meja,"katanya.

Korban baru sadar, saat akan menjalankan sholat tarawih laptop merk axus dan Hp samsung yang diletakan di meja sudah tidak ada lenyap dibawa kabur pencuri.

Kehilangannya diperkirakan sekitar pagi hari saat dirinya sudah berangkat kerja. "Korban berangkat kerja dan meninggalkan rumahnya sekitar pukul 06.30, setelah itu diperkirakan maling beraksi di rumahnya," katanya.

Beruntung dalam aksi pencurian kali ini, barang yang dicuri di rumahnya hanya laptop dan Hp, sementara barang lainnya masih aman.Dihadapan penyidik korban berharap para pencuri untuk segera ditangkap, apalagi saat ini lagi bulan ramadhan pencuri semakin pintar memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika