Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Pencurian Sapi dengan Cara Mutilasi

Pencurian Sapi dengan Cara Mutilasi

Written By Unknown on Wednesday, February 6, 2013 | 8:32 PM

Sapi mutilasi seperti halnya yang terjadi di Bali
LAMONGAN  - Lagi kasus pencurian hewan sapi yang langsung disembelih dan dimutilasi di wilayah Mantup kembali terjadi. Kali ini hewan sapi milik Suyadi (53) Desa Tugu Kec Mantup menjadi korban.Sapi betina itu disembelih dan diambil dagingnya, dan menyisahkan kaki dan kepala.

Mendapatkan laporan itu, jajaran kepolisian baik Polsek Mantup dan Reskrim Polres Lamongan, Rabu (6/2) memburu dan mengungkap pelaku, karena aksi pencurian dengan cara menyembelih dan meutilasi sudah meresahkan masyarakat.

Informasi yang diterima menyebutkan, kalau pemilik sapi sekitar pukul 23.30 wib empat sapi memeriksa sapinya. Saat diperiksa itu empat sapi miliknya, satu diantaranya yang dicuri dengan disembelih itu masih ada di kandang miliknya, yang jaraknya kurang lebih 1 KM dari tempat tinggalnya.

Karena keberadaan sapi masih lengkap, korbanpu pulang ke rumahnya, dan sekitar pukul 05.00 wib, korban kembali mengecek sapi yang ada di kandangnya, namun alangkah kagetnya sapi betina warna coklat kemerahan itu sudah tidak ada di kandang.

Ad

Korbanpun mencari disekitar kandang, dan akhirnya korban menemukan sapi miliknya itu di sawah sekitar 200 meter dari kandang sapi miliknya sudah dalam keadaan tersembelih dan termutilasi, dengan menyisahkan 4 kaki dan kepala.

Mengetahui kalau sapi miliknya menjadi korban pencurian, korbanpun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Mantup, dan tidak lama kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian untuk mengidentifikasi atas peristiwa itu.

Kasatreskrim AKP Hasran melalui Kasubbag Humas Polres Lamongan membenarkan pencurian sapi dengan cara dimutilasi itu. Pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan, kuat dugaan pelaku adalah sama seperti pada kejadian beberapa waktu lalu. "Kita mencurigai seseorang dan kita sudah lakukan penyelidikan, kuat dugaan pelaku pencurian sapi pelakunya sama dengan sebelumnya," ujarnya. jr/sg
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika