Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Pembuang Orok Ditangkap di RSUD dr Soegiri

Pembuang Orok Ditangkap di RSUD dr Soegiri

Written By Unknown on Wednesday, February 6, 2013 | 2:47 AM


LAMONGAN - Kerja keras Polres Lamongan untuk menguak terduga pembuangan orok di Kelurahan Sukomulyo akhirnya membuahkan hasil.

Sat reskrim polres berhasil mengamankan tersangka, beranama Hindun (45) warga Desa Tambakrigadung Kecamatan Tikung di ruang Melati RSUD dr Soegiri, Rabu (6/2/2013).

Keberhasilan petugas ini terhitung empat  hari sejak ditemukannya orok di saluran air lingkungan Sukomulyo pada
Sabtu (2/2/2013) sore hari.

Terduga sementara mengaku ia menggugurkan kandungannya itu tak kuat menahan malu karena anaknya sudah banyak. "Saya gugurkan dengan minum - minuman ramuan jawa, juga seprit. Saya malu anak saya lima termasuk yang keguguran,"aku Hindun di depan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak, Aiptu Prasetyo.

Diungkapkan, anak yang dikandungnya itu keguguran pada Jumat (1/2/2013). Sekitar pukul 23.30 WIB, kemudian terduga berangkat ke rumah sakit RSUD dr Soegiri dan  mengaku mengalami pendarahan.

Kemudian oleh tenaga medis diperiksa dan menurut dr Eko, Wadir Rumah Sakit dalam pemeriksaan masih terdapat sisa plasenta yang tertinggal. Hindun-pun diminta menjalani rawat inap, hingga akhirnya terkuak dan petugas langsung mengamankan untuk digelandang ke mapolres.

Kasat reskrim AKP Hasran dikonfirmasi Surya Rabu siang menyatakan, terduga sementara mengakui orok yang digugurkan itu dikubur di samping rumah. "Kita siang ini langsung ngecek ke rumah terduga, di lokasi anak yang diakui dikubur,"kata Hasran seraya menyatakan Hindun masih berstatus terduga.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika