Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Power Metal Bakal Meriahkan Launching Persela

Power Metal Bakal Meriahkan Launching Persela

Written By Unknown on Wednesday, January 9, 2013 | 11:08 PM



Lamongan – Janji pengurus Persela Lamongan untuk melakukan penandatanganan kontrak para pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut dipenuhi. Hingga kemarin (8/1) misalnya, sudah sekitar separuh pemain yang telah menandatangani kontrak dengan manajemen Persela. “Dan insya Allah besok (hari ini, Red), semua pemain sudah melakukan penandatanganan kontrak,” ungkap Asisten Manajer Persela, Yuhronur Efendi, kemarin (8/1).
Namun, pria yang juga Sekkab Lamongan itu enggan mengungkap besarnya nilai kontrak para pemain Persela. “Tidak etis kalau menyebut besarnya. Yang jelas, jumlah pemain Persela yang dikontrak sebanyak 26 orang,” katanya. Artinya, hari ini juga 26 pemain tim berkostum biru langit tersebut bakal teken kontrak.

Hanya, sebuah sumber di internal Persela mengungkapkan, besarnya nilai kontrak para pemain Persela tersebut, terkecil sekitar Rp20juta, sedangkan nilai terbesar ada yang mendekati Rp1miliar. “Bisa anda tebak sendiri, siapa pemain yang nilai kontraknya itu terkecil dan yang terbesar,” ungkap sumber tersebut.
Pada bagian lain, Yuhronur juga mengungkapkan, launching skuad Persela direncanakan 13 Januari mendatang. Launching tim kali ini diungkapkan akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Bahkan secara khusus akan dimeriahkan oleh grup musik rock legendaris asal Surabaya, Power Metal. “Secara khusus nanti juga akan dinyanyikan sebuah lagu tentang Persela ciptaannya (Power Metal), yang dinyanyikan dengan irama Rock,” terangnya.
Persiapan untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) juga terus digeber manajemen Persela. Latihan para pemain Persela juga terus diintensifkan. Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto mengatakan, hari ini direncanakan para pemain Laskar Joko Tingkir akan melakukan sparring  dengan tim kelas I internal Persela, Resco Babat.
Sparring itu hanya untuk membuat suasana latihan biar berbeda, sehingga akan membuat pemain bisa lebih bersemangat,” imbuhnya.
Sumber: Radar Bojonegoro, 9 Jan 2013:36/JP
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika