Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Launching Tim Persela di Stadion Surajaya

Launching Tim Persela di Stadion Surajaya

Written By Unknown on Wednesday, January 9, 2013 | 11:06 PM


Lamongan– Agenda launching tim Persela Lamongan sempat mengalami ketidakpastian. Namun, riak-riak samar itu akhirnya terjawab sudah, lantaran manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut sudah memastikan, bila skuad Persela musim 2012/13 akan diperkenalkan pada publik akhir pekan ini. “Launching tim Persela sudah pasti akan kami gelar pada Minggu (13/1), namun tempatnya yang berubah. Karena semula kami berencana akan menggelar launching di Alun-Alun, tapi nggak tahunya di hari yang bersamaan sudah ada agenda acara dipakai pihak lain,” ungkap sekretaris tim Persela Muji Santoso.

Karena itu, lanjut Muji, pihaknya memilih mengalah, karena pihak lain yang bakal memakai Alun-Alun Kota Lamongan pada Minggu depan, lebih dulu mengajukan izin ke Pemda setempat. Sebagai alternatif, pihaknya bakal menggelar launching tim musim 2012/13, bertempat di halaman Stadion Surajaya Lamongan.
“Besar kemungkinan akan kami selenggarakan pada pagi atau sore hari, biar waktu launching bisa agak panjang. Tapi terus terang, kami sendiri ingin acara launching digelar di Alun-Alun seperti musim lalu. Tapi mau bagaimana lagi, kondisi memang tidak memungkinkan. Apalagi, jadwal kompetisi sudah mepet,” terangnya.
Musim lalu, Persela Lamongan sukses menggelar acara launching di Alun-Alun Kota Lamongan dan berlangsung cukup meriah, meski acara dikemas secara sederhana. Saat itu, ratusan L.A Mania, sebutan bagi suporter Persela, sudah terlihat memadati Alun-Alun sejak sore hari, meski acara berlangsung pada malam hari.
“Untuk launching kali ini tidak ada masalah, dan saya optimis bisa semeriah musim lalu. Karena kami sudah menginformasikan kepada pimpinan korwil [koordinator wilayah] L.A Mania, jauh-jauh hari. Jajaran Muspida kabupaten Lamongan juga direncanakan bakal hadir dalam launching nanti kok,” papar Muji.
Dalam acara launching nantinya, Persela akan memperkenalkan para punggawanya yang bakal berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13. Mereka di antaranya, Gustavo Fabian Lopez, Mario Costas, Oh Inkyun, Roman Gollian, Choirul Huda, Jimmy Suparno, Zaenal Arifin, maupun Dedi Indra.
Tak hanya mereka, para pemain baru seperti Samsul Arif, Saiful Lewanusa, Catur Pamungkas, Arifki Eka Putra, Gilang Angga, Fajar Handika, Djayusman Triasdi, serta Hang Sa Minh, juga akan diperkenalkan. Dan tentunya, sang pelatih kepala baru Gomes de Oliviera, yang menggantikan posisi Miroslav Janu.
“Kami ingin launching dapat berlangsung secara sederhana, namun memiliki makna yang mengena. Jangan sampai launching mewah, namun nantinya kami keteteran saat kompetisi. Yang pasti, semua harus dapat berkontribusi maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Persela di musim 2012/13 ini,” sahut asisten manajer Persela Lamongan Yuhronur Effendi.
Tantangan berat sudah ada di depan mata bagi Gomes dan anak asuhnya, kala Persela bakal menjamu Persepam Madura United (P-MU) dalam derby Jawa Timur pada 16 Januari mendatang. Musim lalu di bawah arahan Miroslav Janu, Persela berhasil finish di posisi empat besar klasemen akhir. (gk-43)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika