Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Cafe Dangdut Rasa Sayang Diminati Warga Luar Surabaya

Cafe Dangdut Rasa Sayang Diminati Warga Luar Surabaya

Written By Unknown on Thursday, January 10, 2013 | 2:15 AM

Gunakan Konsep Tiga Lantai untuk Jaring Pengunjung

Live musik dangdut di Cafe Rasa Sayang Kebon Bibit (jefry)

LENSAINDONESIA.COM: Sajian konsep hiburan bernuansa dangdut, kini juga menjadi alternatif bagi penyuka irama melayu sampai goyang dangdut koplo di malam hari kota Surabaya. Salah satunya cafe dan karaoke Rasa Sayang Kebon bibit Surabaya, yang menyuguhkan entertainment mulai dari cafe, lounge bar dan ruang berkaraoke bersama keluarga maupun relasi.
Shinta, Humas cafe and karaoke Rasa Sayang Kebon Bibit Surabaya mengatakan kepada LICOM, musik dangdut saat ini memang menjadi bagian masyarakat yang membutuhkan hiburan. Karena itu pihaknya berani menyuguhkan konsep tiga lantai bernuansa entertainment.
“Delapan musisi dan 24 artis reguler beserta MC (Master of Ceremony) atau pembawa acara pun siap mengiringi dan menyanyikan lagu-lagu dangdut permintaan pengunjung yang datang. Per harinya terbagi empat artis, berada di lantai dua live musik dangdut yang berkapasitas 100 orang,” terangnya.
Ia menambahkan, selain hiburan live dangdut, di lantai tiga juga disediakan enam ruang karaoke bersama. Yakni tiga ruang ukuran small (kecil) kapasitas 7 orang dan sisanya ukuran large berkapasitas 15 orang. ”Untuk minat pengunjung juga banyak yang datang dari luar kota seperti Mojokerto, Lamongan, Madura dan Sidoarjo. Sedangkan dari kalangan artis ibu kota pun seperti Ayu Azhari, Annisa Bahar serta artis lokal Jawa Timur pun pernah singgah di Rasa Sayang cafe and karaoke ini,” pungkas Shinta. @Jefri Lensa
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika