Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Ponpes Terima Bantuan Sanitasi

Ponpes Terima Bantuan Sanitasi

Written By Unknown on Sunday, January 5, 2014 | 9:44 PM

LAMONGAN  - Kementrian Agama Lamongan menyerahkan bantuan masing-masing Rp 50 juta untuk pembangunan asrama terhadap 10 pondok pesantren. Termasuk bantuan peningkatan kualitas sanitasi pondok pesantren Tahun Anggaran 2013 Rp 40 juta.

Bantuan yang diharapkan bisa membantu dan mengembangkan pondok tersebut, disampaikan Khusnul Mahram dalam upacara Amal Bhakti ke 68 Kementerian Agama di Alun-Alun Kota Lamongan Jumat (3/1).

"Untuk sementara 10 pondok yang sudah mendapatkan bantuan dari Kementrian Agama, diharapkan kedepannya yang mendapatkan bantuan ini lebih banyak, apalagi masih banyak ditemukan kualitas sanitasi di Ponpes yang memprihatinkan," katanya.

Bupati Lamongan Fadeli membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia.Fadeli mengatakan Indonesia adalah Negara pertama di dunia yang memiliki kementerian tersendiri yang menangani urusan agama.

“Keberadaan Kementerian Agama memperkuat bangunan ideologis negara kita sebagai negara ber-Ketuhanan Yang Maha Esa, yang wajib melindungi rakyatnya dalam beragama sesuai dengan norma-norma konstitusi,” lanjutnya. jr

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika