Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Ansor Jangan Terjebak Politik Praktis

Ansor Jangan Terjebak Politik Praktis

Written By Unknown on Thursday, January 30, 2014 | 10:50 PM



LAMONGAN  - Apel Barisan Serbaguna (Banser) di Alun-alun Lamongan, Selasa (28/1), dimanfaatkan oleh pembina Ansor yang juga Wagub Jawa Timur Saifullah Yusuf, menyentil GP Ansor untuk tidak terjebak dalam urusan politik praktis, di tahun politik ini.

Gus Ipul meminta Ansor tetap memprioritaskan tiga tugas utama."Tahun 2014 ini adalah tahun politik. Ansor dan Banser agar jangan sampai melupakan tiga tugas utama, apalagi terjabak dalam politik praktis,"pesanya.

Dikatakan Gus Ipul, tuga sutama yang pertama agar tetap merapatkan barisan dalam arti haqiqi. Yakni sebagai sebuah gerakan yang mampu mewujudkan sebagaimana tujuan organisasi.

"Kebatilan yang terorganisir bisa mengalahkan kebenaran yang tidak terorganisir. Karena selain pengajian, Ansor dan Banser harus membentuk barisan yang kuat," tegas dia.

Selanjutnya dia berpesan agar Ansor tidak melupakan tugasnya untuk menolong. Yakni menolong ulama dalam menegakkan aqidah ahlus sunnah wal jama’ah. Kemudian menolong Indonesia dan menolong rakyat Indonesia."Yang terakhir Ansor dan Banser harus mempunyai kemampuan yang serbaguna agar mampu melaksanakan kewajibannya,"kata dia.

Apel Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Alun-alun Kota Lamongan tersebut, dihadiri sejumlah pimpinan teras lembaga, mulai Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor Nusron Wahid, Bupati Fadeli, Ketua DPRD Makin Abbas, Kapolres AKBP Solehan dan Dandim 0812 Letkol Inf Ade Rizal Muharram serta Sekkab Yuhronur Efendi. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika