Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Mantan Ketua PMII Lamongan Ikut Meramaikan Bursa Ketua Umum PMII Jatim

Mantan Ketua PMII Lamongan Ikut Meramaikan Bursa Ketua Umum PMII Jatim

Written By Unknown on Wednesday, December 25, 2013 | 9:37 PM

Surabaya-Menjelang Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) XXI di Kota Probolinggo, 26-29 Desember. Semakin banyak kandidat Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

"Agenda dua tahunan itu akan diramaikan persaingan sejumlah kandidat ketua umum PKC PMII Jatim masa khidmat 2013-2015 untuk menggantikan posisi ketua umum sekarang, Fairouz Huda," kata ketua panitia pelaksana, Anang Romli, di Surabaya,

Beberapa nama kandidat bermunculan dari beberapa cabang PMII di Jatim, di antaranya M.S Umam (Surabaya), Rusman Hadi (Sumenep), Hasanuddin Tiro (Probolinggo), Muhammad Junaidi (Ponorogo), Didik Ferdianto (Jombang), Benu Nuharto (Lamongan), Syafiuddin (Pamekasan), Muhaimin Azhari (Sidoarjo), dan Febrian Sandhi F (Jember).

Bahkan, katanya, Konkoorcab dari organisasi kemahasiswaan berhaluan ahlussunah waljamaah itu juga akan dihadiri hampir semua pengurus PMII tingkat komisariat dan rayon dari beberapa kampus di Jatim.

"Konkoorcab ini juga menjadi ajang silaturrahim antar kader PMII lintas cabang dan kampus. Kami memastikan Konkoorcab kali ini akan dihadiri sekitar 9.000 lebih kader PMII," katanya, didampingi sekretaris panitia pelaksana, Hasyim Asyari.

Secara terpisah, ketua umum Pengurus Cabang PMII Surabaya Ahamd Zairudin menegaskan bahwa pihaknya telah resmi memutuskan untuk mengusung dan merekomendasikan M.S. Umam sebagai kandidat ketua umum PKC Jatim masa khidmat 2013-2015.

Ia menambahkan Umam secara kualitas dan kapabilitas juga telah memenuhi syarat untuk memimpin warga PMII di Jawa Timur. "Kami optimistis, bila sahabat Umam terpilih menjadi ketua umum PKC PMII Jatim untuk dua tahun ke depan akan benar-benar mampu membawa perubahan bagi PMII di Jawa Timur," katanya. (yut)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika