Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Gelar Mutasi Pejabat Akhir Tahun

Gelar Mutasi Pejabat Akhir Tahun

Written By Unknown on Tuesday, December 31, 2013 | 1:08 AM


LAMONGAN  - Gerbong mutasi dilingkungan Pemkab Lamongan segera bergulir. Bahkan kabar paling gres, mutasi jilid VI akan dilaksanakan sehari sebelum tutup tahun.

Sumber terpercaya dilingkungan Pemkab Lamongan menyebutkan, ada beberapa pergeseran dalam mutasi yang menurut rencana bakal digelar Selasa tersebut, diantaranya jabatan eselon II, III dan IV.

Dari empat jabatan eselon II yang kosong ini meliputi PU Pengairan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Sekretaris Dewan dan Kepala Bappeda. Satu diantaranya jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), jabatan prestisius yang menjadi incaran para pejabat, akhirnya ditempati oleh Aris Wibawa yang saat ini menjabat sebagai Kepala Diskopindag.

"Posisi baru pak Aris Wibawa jabat kepala Bappeda kepastianya sudah 99 persen, satu persennya tinggal nunggu pelantikan saja," kelakar sumber ini yang mewanti-wanti namanya untuk tidak ditulis, Minggu (29/12).

Untuk jabatan yang akan ditinggal Aris Wibawa lanjutnya, sumber itu meyakinkan bakal dijabat oleh Mursyid yang saat ini masih menjabat sebagai kepala Capilduk, sedangkan posisi yang ditinggalkan oleh Mursyid sumber ini masih enggan untuk menyebutkan.

Sementara untuk jabatan eselon III tambah sumber itu, mengesakan juga terdapat pergeseran. Camat Karanggeneng Fadeli akan digeser menjadi camat Babat menggantikan Jarwito, sedangkan Jarwito kata sumber itu masih dua kemungkinan, bisa bertukar dengan camat yang menggantikannya, atau bergeser ke camat Kembangbahu, atau opsi terakhir ditarik ke dalam, belum diketahui persis jabatan apa yang disandang oleh camat Jarwito.

Selain ada camat yang digeser kata sumber itu, dalam mutasi kali ini juga terdapat camat yang ditarik ke dalam, salah satunya adalah camat Kembangbahu Cacuk Cahyo Purnomo.

Kabag Humas dan Infokom Moh Zamroni saat dihubungi terkait nama-nama pejabat yang dimutasi yang disebutkan Surabaya Pagi juga tidak menampik, tapi ia enggan untuk menyebutkan dengan gamblang."Ya memang nama-nama itu sudah digodok, salah satunya pak Aris Wibawa menjabat kepala Bappeda, namun kepastianya tunggu saja besok (hari ini red)," pintanya. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika