Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Bawa Sabu, Tiga Orang Dibekuk

Bawa Sabu, Tiga Orang Dibekuk

Written By Unknown on Wednesday, December 25, 2013 | 10:00 PM



LAMONGAN (Surabaya Pagi) - Kepergok membawa sabu-sabu, tiga orang masing-masing Sutikno (37) Desa Maor Kec Kembangbahu, Samuji (23) Kel Tlogoanyar Lamongan, dan Saim (44) Dusun Wates Desa Kaliwates Kembangbahu, dijebloskan ke bui Mapolres Lamongan.

Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Umar Dhami Rabu (25/12), mengatakan, tiga pemuda, satu diantaranya bernama Sutikno ditangkap di jalan Pahlawan setelah dirinya dicurigai tengah menunggu seseorang untuk bertransaksi sabu.

Sedangkan dua pelaku lainnya ditangkap, setelah pengembangan oleh tim penyidik. Penangakapan sendiri berawal adanya laporan masyarakat di Jl Pahlawan bakal terjadi transaksi jual beli narkoba jenis sabu.

Mendengar laporan itu, petugas reskoba melakukan penyelidikan, akhirnya petugas menangkap Sutikno. Tersangka tidak bisa berkutik setelah petugas menggeledah seluruh pakaian, dan hasilnya petugas berhasil menemukan satu jenis narkoba poket jenis sabu yang digenggam disebelah tangan kanan tersangka. "Saat kita tangkap kita geledah dan petugas menemukan satu poket sabu dari tangan pelaku," katanya.

Usai ditangkap keduanya diserahkan langsung ke Satreskoba, untuk selajutnya dilakukan penyelidikan, untuk membongkar jaringan pengedar dan pemakai sabu di Lamongan khususnya di Kec Glagah. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika