Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » ABG ‪Disekap dan Diperkosa

ABG ‪Disekap dan Diperkosa

Written By Unknown on Friday, December 6, 2013 | 11:53 AM

LAMONGAN - Tragis dialami oleh Bunga(14) bukan nama sebenarnya. Gadis ABG yang masih duduk di bangku SMP ini harus kehilangan keperawannanya, setelah selama tiga hari dirinya disekap dan ditiduri oleh Khozin alias Dony (21).

Kasusnya saat ini telah ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak ( UUPA) Polres Lamongan, setelah pihak keluarga melaporkan kasus dugaan pemerkosaan ke Polres.

Sementara pelaku yang beralamat di Desa Getung Kec Turi Lamongan, telah diamankan oleh petugas, guna penyelidikan lebih lanjut, sambil mengumpulkan sejumlah bukti diantaranya dari keterangan saksi dan pemeriksaan medis.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat itu pada 9 Nopember 2013 pukul 18.30, korban pamit kepada ibunya untuk beli es. Namun sejak saat itu ia tidak kembali kerumah.

Tentu saja hilangnya korban ini membuat pihak keluarga cemas , segala upaya dilakukan hingga kemudian korban ditemukan oleh warga di Dusun Mbaru, Desa Putat Kumpul Kecamatan Turi.

Kepada kedua orang tuanya ia mengaku kalau dibawa kabur oleh pelaku dan selama tiga hari disekap. Mendengar pengakuan itu,orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Polres Lamongan.

Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP.Hasran melalui Kasubag Humas, AKP. Umar Dami yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan persetubuhan tersebut. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika