Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Lima Pemerkosa Dilimpahkan ke Jaksa

Lima Pemerkosa Dilimpahkan ke Jaksa

Written By Unknown on Friday, December 6, 2013 | 11:51 AM

LAMONGAN- Kasus pemerkosaan gadis dibawa umur di wilayah Kec Solokuro pada November lalu memasuki babak baru. Lima tersangka dari 7 yang berhasil ditangkap, Jumat (6/12) berkasnya telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Lamongan, untuk selanjutnya diproses hingga ke meja persidangan.

Kepastian penyerahan berkas tersebut disampaikan oleh Kanit Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Lamongan Prasetyo, melalui Kasubag Humas AKP Umar Dhami, kepada sejumlah wartawan.

Dikatakannya, penyerahan yang dilakukan ke Kejaksaan ini adalah penyerahan tahap kedua, setelah pada tahap pertama menyerahkan difokuskan pada penelitian berkas perkara."Penyerahan tahap kedua ini harus lengkap. Jadi, harus ada berkas, barang bukti, dan tersangkanya," ujarnya.

Disebutkan olehnya, para tersangka yang diserahkan ke Kejaksaan berjumlah lima orang dari 7 yang berhasil ditangkap. Mereka adalah Sony, Indra, Abar, M Abas, dan Rifky, sementara untuk keduanya diantaranya Tarno dan Munip menunggu giliran.

Terpisah, Kasipidum Kejaksaan Negeri Lamongan Martin Pattipeilohy saat dihubungi membenarkan kalau pelaku yang diduga telah melakukan perbuatan asusila dengan memperkosa empat gadis baru gede (ABG) diserahkan ke Kejaksaan."Ya kita sudah terima berkas dan tersangkanya,"ujarnya.

Berkas yang diserahkan ini lanjutnya, untuk empat korban mereka adalah, Dv (16), Fr (14), Fd (14), dan Nr (14). usai menerima berkas tahap ke dua ini, pihaknya secepat mungkin untuk memeriksa, dan kalau sudah dianggap cukup tentu tidak lama lagi kita akan daftarkan untuk persidangan."Ya secepat mungkin kita akan proses sampai ke pengadilan," terangnya. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika