Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Sigi Studi ke PTSP Lamongan

Sigi Studi ke PTSP Lamongan

Written By Unknown on Friday, December 6, 2013 | 11:50 AM



LAMONGAN (Surabaya Pagi) - Untuk yang kesekian kalinya Lamongan menjadi jujukan daerah lain untuk ngasoh kaweruh berbagai kebijakan dan program, salah satunya dari Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah, yang memboyong 11 pejabatnya untuk belajar membentuk pelayanan perijinan satu pintu (PTSP).

Rombongan kungker dari kabupaten hasil pemekaran Kabupaten Donggala di tahun 2008 ini diterima Sekkab Yuhronur Efendi, di Ruang Sasana Nayaka Pemkab Lamongan, dipimpin ketua DPRD Sigi Budi Luhur Larengi.

Dihadapan Sekkab, Budi Luhur Larengi mengatakan daerahnya baru berusia lima tahun, dan perlu banyak belajar dari daerah lain yang sudah puluhan bahkan ratusan tahun sudah berdiri.

"Tujuan kami kesini untuk mengetahui proses dan belajar penyatuan serta pembentukan Badan Penanaman Modal dan Perijinan karena di tempat kami, SKPD penanaman modal dan perijinan masih terpisah,"ujarnya sambil menjelaskan kalau kedatanganya ke Lamongan sangat tepat, karena beberapa waktu lalu Lamongan sudah mendapat pengakuan dari pemerintah pusat PTSP. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika