Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Petani Jagung Nekat Curi Pick Up

Petani Jagung Nekat Curi Pick Up

Written By Unknown on Thursday, November 14, 2013 | 5:16 AM


SIDOARJO - Berdalih baru sekali mencuri mobil, pemuda yang mengaku bekerja sebagai petani jagung diringkus anggota Polsek Sedati. Mohammad Totok Edi Suprapto (24), warga Dusun Primpen, Desa Primpen, Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan itu, tertangkap tangan sedang beraksi mencuri mobil pick up Mitsubhisi L-300 Nopol L 9934 B di parkiran PT JNE Ruko Suryo Inti Permata, Desa Sedati Agung, Kecamatan Sedati. Mobil itu milik Suratno (37), warga Sedati.

"Pelaku membawa kabur mobil pick up yang merupakan kendaraan dinas operasional milik perusahaan ekspedisi JNE," terang Kapolsek Sedati, Iptu Yuyus Andryastanto seraya mengunakapkan, modus yang digunakan pelaku dalam aksinya dengan cara menyelinap ke pekarangan lalu membawa kabur kendaraan yagn diincarnya.

Dijelaskan Yuyus, aksi pelaku sempat dipergoki warga yang saat itu sedang berjaga. Saat itu, warga yang memergokinya langsung berteriak maling hingga membuat warga lainnya keluar dari rumah masing-masing. Dari TKP, pelaku hanya sempat berjalan sejauh 200 meter dengan membawa mobil yang baru dicurinya, sebelum tertangkap warga dan anggota Polsek Sedati. Dari aksinya tersebut, pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. Ancaman hukumannya tujuh tahun penjara. irw
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika