Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Wagub Jatim Buka Rakerwil II PW IPNU Jatim

Wagub Jatim Buka Rakerwil II PW IPNU Jatim

Written By Unknown on Sunday, October 27, 2013 | 4:21 AM



Lamongan, Wakil Gubernur Jawa Timur H Saifullah Yusuf yang akrab disapa Gus Ipul membuka Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) II Pimpinan Wilayah IPNU Jatim, Kamis (24/10) malam. Rakerwil II PW IPNU Jatim digelar di Pondok Pesantren Maslakul Huda Dengok, Paciran, Lamongan, Jatim.

Rakerwil ini juga dihadiri perwakilan PWNU Jatim H Nur Hidayat, kapolsek, Dandim, para tokoh masyarakat, dan pengasuh pesantren Maslakul Huda, KH Ahmad Masruri.Nur Hidayat ialah mantan ketua PW IPNU tahun 2003-2005.

Dalam sambutan pembukaan, Gus Ipul memberikan 3 tips khusus agar kader-kader IPNU agar dilirik dan diminati khalayak pemuda. Pertama, kader IPNU harus  berkarakter. Artinya, musti memiliki mental yang kuat sehingga siap ditempatkan di manapun dan menjadi apapun mengemban amanah sebagai seorang pemimpin yang bertanggung jawab.

“Kedua, daya saing. Modalnya ialah ilmu yang cukup disertai ketrampilan memadai. Ketiga, inovatif. Tiap progam kerjanya, IPNU diharapkan mampu menelurkan kegiatan-kegiatan yang dapat menarik simpati masyarakat,” kata Gus Ipul.

Pembukaan Rakerwil dihadiri sedikitnya 300 peserta dari berbagai elemen.

“Rakerwil ini diselenggarakan untuk mengevaluasi progam IPNU selama setengah periode dan merencanakan progam disisa periode selanjutnya, semoga hajatan ini menjadikan tiap progam yang akan dihasilkan nantinya mampu memberi perubahan yang lebih baik untuk kita semua,” kata Ketua PW IPNU Jatim Imam Fadli dalam sambutannya. (Ek/Alhafiz K
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika