Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » PW IPNU Jatim Luncurkan Majalah PASTI

PW IPNU Jatim Luncurkan Majalah PASTI

Written By Unknown on Sunday, October 27, 2013 | 4:15 AM

 
Lamongan, Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Jawa Timur meluncurkan majalah PASTI (Pelajar Santri Berprestasi). Majalah yang diluncurkan 24 Oktober lalu sengaja dibuat khusus bagi khalayak pelajar di seantero Jawa Timur.

Majalah PASTI diperkenalkan di hadapan peserta Rakerwil PW IPNU dan wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf yang kerap disapa Gus Ipul serta perwakilan PWNU H Nur Hidayat pada Rakerwil, Kamis-Sabtu (24-26/10).

Majalah yang terbit perdana bulan Oktober ini, hadir dua bulan sekali. Muatan beritanya beragam mulai dari profil tokoh dan madrasah, suara pelajar, pertanyaan seputar agama, humor, liputan khusus kegiatan IPNU di daerah sampai artikel khas remaja masa kini.

“Ini merupakan upaya kami untuk menumbuhkan minat dan daya tarik kepenulisan bagi para pelajar dan santri. Majalah ini hadir untuk menjawab tantangan zaman yang sudah modern dan dituntut untuk terus mengembangkan kreasi dan inovasi,” kata pimpinan majalah Farih.

Dalam sambutan Rakerwil yang berlangsung di Pondok Pesantren Maslakul Huda Dengok, Paciran, Lamongan, Jawa Timur, Gus Ipul memberi perhatian khusus pada majalah ini. Sambil membaca dan membolak-balik isinya, ia mengatakan, majalah ini merupakan bukti keterampilan yang sudah diwujudkan PW IPNU Jatim.

“Peluncuran ini merupakan syarat bagi IPNU sebagai organisasi yang diminati masyarakat, khususnya kalangan muda,” kata Gus Ipul. (Ek/Alhafiz K)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika