Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Bus Rajawali Terguling, 2 Orang Tewas dan 3 Luka Berat

Bus Rajawali Terguling, 2 Orang Tewas dan 3 Luka Berat

Written By Unknown on Monday, September 23, 2013 | 10:25 PM





Lamongan - Sebuah bus terguling di jalur poros Surabaya-Lamongan tepatnya di Desa Datinawong Kecamatan Babat. Akibat kecelakaan itu, 2 orang tewas dan 3 lainnya luka berat.

Informasi yang dihimpun detikcom menyebutkan, Bus Rajawali Indah bernopol S 7381 UA melaju dari Bojonegoro menuju Surabaya. Sesampainya di Desa Datinawong, di depan Bus Rajawali Indah terdapat mobil yang terlibat tabrakan dengan seorang pengendara sepeda motor.

Seorang saksi warga, Abdul mengatakan, bus langsung menepi saat di depannya ada kendaraan terlibat tabrakan. Namun naas, saat menepi bus tiba-tiba oleng dan terguling menimpa seorang pencari rumput yang kebetulan berada di tepi jalan akan menyeberang.

"Bus terguling dan sempat menabrak jembatan yang berada di tepi jalan," kata Abdul kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (24/9/2013).

Dua orang meninggal dunia yakni Karmin warga Desa Pancur, Temayang, Bojonegoro dan seorang pencari rumput yang belum diketahui identitasnya. Korban meninggal kini dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan dan Puskesmas Karang Kembang Babat.

Selain 2 tewas, 3 penumpang juga mengalami luka parah dan kini dirawat di RS Muhammadiyah Lamongan dan di Puskesmas Karang Kembang Babat. Korban luka yang kini dirawat di RS Muhammadiyah Lamongan yakni, Dwi Ningtyas warga Mulyoagung Bojonegoro, Siti Kanimah warga Desa Kedungwaras, Lamongan dan Dian Maliki warga Desa Klumpit Kecamatan Soko Tuban.

Kejadian ini membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang. Kemacetan baru terurai saat bus sudah dikembalikan ke posisi semula dan dipinggirkan. Saat ini, polisi sedang menyelidiki kejadian ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi mata dan juga mengamankan sopir bus.


(fat/fat)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika