Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Kawasan simpang tiga Babat Lamongan mulai dipenuhi kendaraan pemudik

Kawasan simpang tiga Babat Lamongan mulai dipenuhi kendaraan pemudik

Written By Unknown on Tuesday, August 6, 2013 | 6:47 AM

Polisi terus berupaya pecah kemacetan

Kondisi di kawasan simpang tiga Babat yang mulai ramai. Petugas kepolisian nampak sibuk mengatur lalu lintas agar tak terjadi kemacetan yang memanjang (Foto: ali muhtar)

Lamongan: Memasuki H-2 Lebaran, arus mudik sangat ramai di kawasan Pasar Babat Lamongan. Akibatnya, kondisi lalu lintas di simpang tiga ini ini padat merayap. Hal itu disebabkan kondisi jalan sempit dan volume kendaraan yang melintas meluber. Kondisi itu diperparah dengan aktivitas pedagang dan pengunjung pasar.

Sekedar diketahui, kawasan simpang tiga Babat ini merupakan titik temu angkutan umum maupun pribadi yang datang dari arah Bojonegoro, Jombang, Tuban dan juga dari Surabaya serta sebaliknya.

Untuk menghindari kemacetan, petugas kepulisian yang dibantu Dinas Perhubungan Lamongan, terus mengatur arus lalu lintas. Tidak kurang 20 personil dari jajaran Polres dan Polsek Babat dikerahkan di Posko pemantu mudik-balik Lebaran di daerah ini.

Kepada para pemudik yang melintas di kawasan ini diimbau untuk lebih bersabar saat macet serta berhati-hati dengan selalu menjaga jarak dengan kendaraan di sekitarnya untuk menghindar dari hal yang tak diinginkan.@ Ali Muhtar
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika