Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Diduga Rebutan Pacar, Dua Mahasiswa Adu Jotos

Diduga Rebutan Pacar, Dua Mahasiswa Adu Jotos

Written By Unknown on Tuesday, August 6, 2013 | 12:37 AM

LAMONGAN - Karena diduga rebutan pacar, dua mahasiswa swasta di Lamongan terlibat adu jotos, di belakang RSU Pavilium Dr Soegiri Lamongan, kemarin. Atas kejadian penganiayaan tersebut, pelaku penganiayaan M Erwin Cahyanto (19) dkk dilaporkan oleh Yusril Izah Pradana (27) korban ke Mapolres Lamongan untuk dilakukan penyelidikan atas tindakan main hakim sendiri.

Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Umar Dhami saat dihubungi Senin (5/8) mengatakan kejadian itu bermula, saat itu korban warga asal Desa iwetan Kec Palang Tuban, bermaksud menunggu temannya yang juga saksi Bobby (23) warga Desa Kandangsemangkon, Kec Paciran untuk keperluan pulang ke tempat kost di Made Lamongan sekitar pukul 21.15 wib.

Namun tiba-tiba pelaku Erwin warga Sukodadi Kec Sukodadi mendekati korban. Tanpa bosa-basi, pelaku mengajak dan menyeret korban ke belakang Pavilium RSU Dr Soegiri, dan dibelakang sudah ada teman pelaku yang menunggu kedatangan pelaku membawa korban.

Sesampai di TKP korban lalu dipukul dan ditendang pelaku bersama temannya hingga beberapa kali, dan menyebabkan luka lecet dibagian pelipis kiri serta hidung mengeluarkan darah. Atas perlakuan korban tersebut, akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke Mapolres setermpat.

"Kita sudah menerima laporan dari korban, dan kita dalami, tuk sementara penyebab adanya penganiayaan diduga tidak jauh dari asmara, namun demikian saya belum bisa memastikannya, dan kita akan lakukan penyelidikan," ungkapnya. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika