Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Arus Mudik Padati Lamongan-Babat

Arus Mudik Padati Lamongan-Babat

Written By Unknown on Sunday, August 4, 2013 | 12:26 PM



LAMONGAN – Arus lalu lintas jalan raya nasioanal Lamongan – Babat nampak mulai padat sejak Minggu (04/08/2013). Kepadatan arus lalin itu tak hanya didominasi kendaraan roda ruda, namun kendaraan empat, baik pribadi maupun umum.

Para pemudik yang melindas dari Babat hingga perbatasan Gresik atau sebaliknya memang tidak ada hambatan karena persoalan jalan.

Dari empat ruas jalan untuk dua jalur itu semuanya mulus dan tidak ada jalan rawan. Satu – satunya  jalan rusak  di jalan raya Pucuk sebulan lalu diperbaiki dan ditinggikan sekitar 50 cm  juga sudah selesai pengerjaannya.

“Kalau jalan raya di wilayah Lamongan  ini yang sedikit rawan karena  bergelombang hanya ada di antara Lamongan – Mojokerto, tepatnya di jalan raya Mantup dan Tikung. Lainnya sudah mulus,” kata Kasat Lantas Paulus Sujatmiko, Minggu (04/08/2013).

Jalan raya Daendels dari perbatasan Gresik hingga Tuban juga tidak ada kendala. Hanya saja jalur itu lebar jalan memang masih kurang. Hanya ada dua ruas dengan dua jalur. Sedangkan tikungan tajam terdapat dua titik, yakni  barat WBL Kecamatan Paciran dan  Sedayulawas Kecamatan Brondong.

Petugas mengantipasinya dengan memasang rambu dan juga sepanduk di sepanjang jalur itu. Kepala Dinas Perhubungan Bambang Hajar Purwono memastikan, jumlah penggunan jalan terjadi pada Minggu pagi hingga malam nanti. “Kalaupun Senin pagi itu kemungkinan akan sedikit berkurang,” kata Bambang.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika