Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Gratiskan Akta Kelahiran Raih Penghargaan

Gratiskan Akta Kelahiran Raih Penghargaan

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 12:28 AM



LAMONGAN  - Karena dinilai telah berhasil menjalankan Perda terkait pengurusan akte kelahiran gartis sejak umur 0-60 hari, inovasi tersebut akhirnya mengantarkan Lamongan menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempauan dan Perlindungan Anak (Kemen PP & PA).

Penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Fadeli, dari Menteri PP & PA Linda Amalia Sari Gumelar di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN).

Melalui Kabag Humas dan Infokom Mohammad Zamroni, Bupati Fadeli mengatakan penghargaan itu diberikan kepada Lamongan yang dianggap berhasil melaksanakan program inovatif dalam upaya percepatan kepemilikan akta kelahiran.

“Semoga dengan diraihnya penghargaan ini akan meningkatkan peayanan kepada masyarakat, terutama terkait kependudukan. Sehingga hak-hak masyarakat Lamongan juga akan semakin terpenuhi,“ ujarnya.

Ditambahkannya, penggratisan retribusi tersebut sebagai bagian dari komitmen Bupati Lamongan untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. “Kebijakan ini semata-mata untuk meringankan beban masyarakat dan meningkatka kepemilikan akta lahir warga Lamongan,“ pungaksnya. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika