Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Lamongan Terima Investment Award

Lamongan Terima Investment Award

Written By Unknown on Tuesday, January 15, 2013 | 9:47 PM

Dianggap Beri Pelayanan yang Baik Sehingga Investasi Meningkat
 
Gubernur jatim, Soekarwo


Lamongan: Sejumlah daerah dan perusahaan di Jawa Timur mendapat penghargaan investasi dari Gubernur Jatim, Soekarwo, dalam acara Penganugerahan Investment Award yang digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (15/1/2013).
Gubernur Jatim, Soekarwo saat ditemui LICOM, mengatakan adanya pelayanan baik di sejumlah daerah itu sebagai bukti investasi jalan. “Seperti pelayanan baik di Ngawi dan Pacitan. Ada juga perusahaan yang bagus di daerah-daerah seperti Linggarjati di Pacitan, juga Sampoerna di Pasuruan. Itu artinya tidak ada sentralisasi dalam proses produksi,” ujarnya.
Selain itu, jumlah investasi pada tahun 2012 totalnya Rp 131,32 triliun. “81 persen berasal dari PMDN dan sisanya 19 persen dari PMA. Investasi ini naik sekitar 19 persen daripada tahun 2011 lalu,” ungkapnya.
Sementara, pemenang penghargaan itu dibedakan dalam dua kategori, Perusahaan Penanam Modal Asing (PMA) dan Penanam Modal Dalam Negeri (PMDN) yang menanamkan investasi di pemerintahan kabupaten/kota
Untuk kategori pemerintah kabupaten/kota yang terima penghargaan ada 13 kabupaten/kota. Seperti Kabupaten Gresik, Kabupaten Sampang, Kota Pasuruan, Kabupaten Malang, Kabupaten Blitar, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang dan Kabupaten Pasuruan.
Khusus untuk Kabupaten Sidoarjo meraih gelar juara umum terbaik dalam bidang kelembagaan, promosi investasi dan pelayanan perizinan. @sarifa
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika