Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » , » Penderita Tumor Otak di Lamongan Dijemput Ambulance RSUD Soegiri

Penderita Tumor Otak di Lamongan Dijemput Ambulance RSUD Soegiri

Written By Unknown on Saturday, January 19, 2013 | 8:19 AM

  

Lamongan - Setelah sempat dikunjungi Bupati Lamongan Fadeli, akhirnya Titin Mukaromah, anak berusia 7 tahun yang menderita tumor otak langsung dijemput dan dirawat di RSUD dr Soegiri Lamongan.

Titin dijemput ambulance RSUD dr Soegiri dan menjalani rawat inap di rumah sakit milik Pemkab Lamongan. Warga Desa Bakalanpule Kecamatan Tikung, putri pasangan Kolil dan Nur Komariah dirawat di ruang klas 3 RSUD dr Soegiri.

Nantinya, Titin akan dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk penanganan lebih lanjut. Hal ini dilakukan karena sakit yang diderita Titin hanya bisa dirawat di Surabaya. Sedangkan rumah sakit di Lamongan belum bisa merawat pasien dengan sakit seperti yang diderita Titin.

Bupati Lamongan, Fadeli mengatakan, mulai tahun ini di Lamongan biaya rawat inap di RSUD dr Soegiri sudah digratiskan di ruang kelas III bagi siapa asja. Selain itu, kata Fadeli, Pemkab Lamongan akan membantu sepenuhnya demi kesembuhan Titin.

"Jadi saya harap kedua orang tuanya tidak perlu risau dengan biaya pengobatan," jelasnya.

Jika nanti RSU dr Soetomo tidak ada biaya untuk pengobatannya, lanjut Fadeli, nanti akan dibantu sepenuhnya oleh Pemkab Lamongan. Titin, akan menjalani rawat inap di RSUD dr Soegiri selama pelaksanaan diagnosis penyakit. Titin baru akan dibawa ke Surabaya pada hari minggu atau senin mendatang setelah hasil diagnosis penyakitnya diketahui.

Sebelumnya, seorang anak di Lamongan yang berusia 7 tahun, Titik Mukaromah menderita sakit tumor otak. Akibat penyakit yang dideritanya, Titik terancam buta dan lumpuh. Titik pernah disarankan untuk berobat ke RSU dr Soetomo di Surabaya untuk mengobati sakitnya.


(fat/fat)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika