Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » »

Written By Unknown on Thursday, December 27, 2012 | 1:41 AM



ilustrasi 

LAMONGAN - Diduga karena penyakitnya kambuh, H Kusnan (65) seorang petani asal Desa Medang, Kec Glagah Lamongan, ditemukan tewas di sawah miliknya dengan posisi tengkurap.

Informasi yang diterima menyebutkan, sebelum ditemukan tewas, korban sekitar pukul 06.00 wib berangkat ke sawah tambaknya, yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, dengan maksud untuk memupuk ikan.

Belum juga sampai memupuk ikan, penyakit korban kambuh dan saat itu juga korban tewas. Dan baru sekitar 30 menit kemudian, korban ditemukan oleh salah satu petani tetangga korbanAris (25) yang bermaksud untuk memompa air di sawah tambak miliknya, melihat korban dari kejahuan tengah terlihat tengkurap, disamping korban tengah ada bak yang berisi air dan pupuk.

Setelah didekati oleh saksi, kalau pria yang tengkurap tersebut adalah korban. Sebelumnya saksi memanggil korban namun tidak juga menoleh, akhirnya saksi pulang dan memberitahukan ke keluarga korban.

Kades bersama dengan keluarganya mendatangi ke TKP, saat dilokasi tersebut diketahui kalau korban sudah meninggal dunia. "Dari hasil keterangan dari keluarganya korban mengalami sakit paru-paru dan diduga kuat penyakit itu kambuh dan akhirnya korban tewas," kata Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Umar Dhami Selasa (25/12).

Saat dilakukan olah TKP, tidak diketahui adanya tanda-tanda penganiayaan, dan oleh keluarganya saat itu juga korban dikebumikan di makam umum desa setempat. Jr/sg
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika