Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Pengemis Tewas Ditabrak Lari

Pengemis Tewas Ditabrak Lari

Written By Unknown on Thursday, November 8, 2012 | 8:03 PM

LAMONGAN - Naas dialami oleh Sampuri (75), warga Desa Sumurgenuk, Kec Babat Lamongan. Pria yang keseharianya berprofesi sebagai pengemis ini tewas mengenaskan, setelah ditabrak salah satu kendaraan yang tidak diketahui identitasnya di Dusun Tapas, Desa Sendangrejo, Kec Ngimbang.

Informasi yang diterima dari keterangan beberapa saksi menyebutkan, kalau korban tewas itu sebelumnya tengah menyeberang jalan dari arah selatan ke utara, tiba-tiba korban tertabrak salah satu kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dari arah timur ke barat.

Karena laju kendaraan yang cukup kencang itu, korbanpun tertabrak dan terlempar cukup jauh dari lokasi kejadian, tepatnya dijalur sebelah kanan. Dan apesnya lagi korban tertabrak dua kali dari kendaraan yang berada dibelakang kendaraan utama yang menabrak sebelumya, hingga tubuhnya terlihjat hancur dan nyaris tidak bisa dikenali.

Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Umar Dami saat dihubungi Kamis (8/11) membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan seorang pengemis itu meninggakl dilokasi kejadian.

Hanya saja lanjutnya, kendaraan yang menabrak korban tidak diketahui identitasnya, karena di wilayah tersebut memang kelihatan sepi, apalagi kejadianya jelang subuh sekitar pukul 03.30 wib."Korban tewas karena tertabrak dan pelaku melarikan diri atau tabrak lari," katanya.

Sementara, usai ditemukan tewas dengan tubuh hancur, petugas bersama dengan warga sekitar mengevakuasi korban, dan membawanya ke RS Ngimbang untuk dimandikan lalu dipulangkan ke rumah duka, dan hari itu juga korban langsung dikebumikan di pemakaman umum desa setempat. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika