Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Parkir di Rumah, Truk Diesel Lenyap

Parkir di Rumah, Truk Diesel Lenyap

Written By Unknown on Thursday, November 8, 2012 | 8:01 PM


LAMONGAN - Tensi krimininalitas di Lamongan belakangan cukup meningkat. Bahkan bisa dikatakan setiap hari terjadi pencurian.Seperti yang dialami oleh Aman Saputra (47) warga Dusun Keset, Desa Sidorejo, Kec Deket Lamongan.

Pria yang juga sopir ini kehilangan truk Mitsubishi Nopol N 8486 UN yang diparkir di belakang rumah. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian mencapai Rp 225 juta, dan petugas tengah memburu kawanan pencuri yang diperkirakan dua orang ini.

Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Umar Dami Kamis (8/11) mengatakan, kalau kejadian pencurian itu baru diketahui oleh korban sekitar pukul 05.30 wib, saat itu korban bermaksud menghidupkan truck seperti biasa.

Namun saat membuka pintu belakang rumah tersebut, korban sudah melihat truck yang biasa diparkir tersebut sudah tidak ada di tempat. Upaya untuk mencaripun dilakukan oleh korban bersama dengan kernetnya Heru Januri (27), namun upaya pencarian tak menuai hasil.

"Pasca kehilangnya truck, korban bersama dengan kernetnya mencarinya, namun upaya pencarian itu nihil, dan akhirnya korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Deket, dan tidak lama kemudian petugas mendatangi TKP untuk melakukan olah kejadian,"terganya.

Saat dilokasi kejadian tersebut, petugas mencurigai kalau pencuri truck dibelakang rumah korban ada lebih dari satu orang.Dan usai kejadian petugas melakukan upaya pencaian dan melakukan koordinasi dengan jajaran Polres disekitar Lamongan untuk melacak keberadaan pencuri.

"Pencuri truck ini lebih dari satu orang, dugaan polisi sementara pencurian ini dilakukan oleh pencuri spesialis, dan kami terus berupaya memburu kawanan pencuri ini," janjinya. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika