Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Liburan 1 Muharram Tiket KA Ludes

Liburan 1 Muharram Tiket KA Ludes

Written By Unknown on Sunday, November 18, 2012 | 10:03 PM


LAMONGAN - Libur cuti bersama dalam rangka peringatan 1 Muharram 1434 Hijriyah, membuat kendaraan umum baik bus maupun kereta api kebanjiran penumpang.

Bahkan KA dari stasiun Lamongan ke Jakarta karcisnya sudah habis sejak H-1 sebelum liburan hingga 20 Nopember mendatang."Semua tiket kelas ekonomi dan bisnis sudah habis pada liburan kali ini," kata Sumarno salah satu petugas dari KA Stasiun Lamongan, Minggu (18/11).

Dikatakan olehnya, KA yang melewati Lamongan tujuan Jakarta baik kelas eksekutif seperti KA Argo Bromo Anggrek, KA Bima, dan KA Sembrani, pada Minggu sudah tidak berhenti mengambil penumpang dari Lamongan.

Karena penumpang yang dari Lamongan untuk saat ini sudah kehabisan karcis.Mereka sudah menggunakan jasa KA pada H-1 sebelum lebaran, dan mereka membeli tiket kelas ekonomi dan bisnis sudah dipesan beberapa hari sebelumnya. Sehingga bagi calon penumpang yang hendak berangkat dan belum pesan tiket, dipastikan habis.

"Kami sudah sering menyosialisasikan bahwa tiket bisa dipesan sejak sebelum liburan, sehingga calon penumpang bisa pesan secepatnya. Mohon maaf bagi yang tidak dapat tiket, apalagi sudah tidak berlaku tiket berdiri," terangnya.

Tidak adanya tiket tanpa duduk, lanjutnya, sudah berlaku sejak lama dan lebih membuat nyaman penumpang. Pihaknya mengaku tidak ingin mengecewakan penumpang atau pemakai jasa kereta api selama perjalanan akibat berdesak-desakan seperti yang terjadi beberapa tahun sebelumnya.

Salah satu calon penumpang, Arini mengaku kehabisan tiket kelas ekonomi dan bisnis jurusan Stasiun Pasar Senen-Jakarta. Meski sudah tahu tiket bisa dipesan sejak lama, namun ia ingin memastikan apakah pihak kereta api masih menyisakan beberapa kursi kosong mengantisipasi penumpang yang datang pada hari itu juga.

"Ternyata tidak ada sama sekali. Kebijakan ini bagus dan saya sangat mendukung, tapi kalau boleh usul, disiapkanlah beberapa tiket untuk penumpang dadakan, atau mungkin baru membutuhkan hari itu juga," ucapnya. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika