Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Ibarat Rimba Raya, PNS Perlu Diatur

Ibarat Rimba Raya, PNS Perlu Diatur

Written By Unknown on Monday, November 19, 2012 | 8:02 PM

LAMONGAN- Guna mewujudkan PNS yang profesional dan sejahtera, PNS perlu harus diatur, dipersiapkan dan dimanage untuk mempercepat pelaksanaan reformasi birokrasi, atau istilahnya PNS itu rimba raya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Sekkab Yuhronur Efendi saat membuka Diklat Menejemen Kepegawaian, Senin (19/11) di Ruang Sabha Dyaksa.

Dikatakannya, mewujudkan PNS yang profesional dan sejahtera sekarang menjadi isu nasional dengan akan disahkanya Undang-Undang Aparatur Sipil Negara."Pegawai Negeri Sipil ibarat rimba raya. Artinya masih perlu banyak diatur, dipersiapkan dan di manage," katanya.

Sementara itu, diklat manajemen kepegawaian sendiri diikuti oleh 40 orang pengurus administrasi kepegawaian, yang terdiri dari staf Setda sebanyak 11 orang, badan 7 orang, dinas 15 orang, kantor 4 orang, SatPol PP 1 orang, RSUD 1 orang, dan Inspektorat 1 orang.

"Pelatihan diklat ini bertujuan untuk menciptakan sistem manejemen kepegawaian menuju terwujudnya tata kelola PNS yang baik," kata Pujianto ketua panitia.

Ia juga menambahkan, tema dari acara ini adalah peningkatan kinerja pengelolaan kepegawaian dalam rangka menciptakan sistem menejemen kepegawaian menuju terwujudnya PNS yang professional dan sejahtera.

Beberapa instruktur dan pengajar akan memberikan materi dalam diklat ini. Diantaranya widyaswara dari badan diklat propinsi, dari BKN Kantor Regional 2, pejabat structural Kabupaten Lamongan serta dosen dari Perguruan tinggi.

Sedangkan materi yang akan di berikan diantaranya tentang disiplin pegawai sesuai PP 53 tahun 2010 dan Penilaian Kinerja yang diatur dalam PP 46 tahun 2011. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika