Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Curi Rokok, Warga Tuwiri Dibui

Curi Rokok, Warga Tuwiri Dibui

Written By Unknown on Sunday, November 25, 2012 | 7:10 PM

ilustrasi
LAMONGAN - Hanya gara-gara mencuri sejumlah rokok di toko di Dusun Deyo Desa Tawangrejo, Kec Turi, Bambang Sukemi (35) warga Dusun Tuwiri Desa Tambakrigadung harus berurusan dengan pihak berwajib.

Pria yang mengaku baru sekali mencuri dan kepergok oleh anak pemilik toko tersebut, Minggu (25/11) dijebloskan ke penjara di Mapolsek Turi Lamongan untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya.

Informasi yang diterima menyebutkan, kejadian pencurian di toko milik Heri (40) warga Dusun Deyo Desa Tawangrejo, Kec Turi itu terjadi sekitar pukul 00.30 dinihari.

Saat itu ada tiga saksi masing-masing Agung (17), Roy (16/11) dan Dika (17) memergoki pelaku yang tengah menjalankan aksinya mencuri sejumlah rokok di dalam tokonya.

Awalnya Agung dkk mencurigai ada kasak kusuk di dalam toko milik korban. Meski pintu dalam keadaan tertutup karena sunyinya malam tersebut terdengar ada suara barang di dalam toko.

Penasaran ketiga saksi ini mendekati toko dan benar di dalam toko ada pelaku yang sedang memilah dan memilih sejumlah rokok, dan saat itu juga para saksi ini berteriak maling, dan akhirnya warga berhasil menangkap pelaku dan saat itu juga diserahkan ke Mapolsek Turi.

Terpisah Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Umar Dami membenarkan adanya pencurian dengan pemberatan. Pelaku berhasil masih ke dalam toko dengan cara merusak dinding belakang toko yang terbuat dari papan kayu, dengan cara menariknya dengan tangan.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan satu buah sepeda angin, satu buah tas kecil warna hitam yang berisi, 1 buah obeng warna kuning, 1 bungkus rokok Marcopollo, 1 bungkus rokok gudang garam surya, serta 1 bungkus rokok Djisamsoe hasil curian.

"Pelaku dan barang bukti saat ini tengah diamankan di Mapolsek Turi untuk keperluan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika