Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Habis Tabrak Nenek Kabur Malah Tewas Tabrak Pohon

Habis Tabrak Nenek Kabur Malah Tewas Tabrak Pohon

Written By Unknown on Wednesday, October 3, 2012 | 10:47 PM

 Ilustrasi
LAMONGAN - Naas dialami Sumani, bermaksud kabur setelah menabrak pejalan kaki, Sumani (26) warga Kupang Gunung RT 6/ RW 4 Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan Surabaya tewas
seketika saat kabur dan sepeda yang dikendarainya menabrak pohon radius 1 Km dari lokasi kejadian ia menabrak pejalan kaki, Kamis (4/10/2012) pukul 05.00 WIB di jalan raya Lamongan – Mojokerto, tepatnya Desa Mantup.
Menurut saksi mata H  Abdulah, semula sepeda motor nopol L 2275 V yang dikendari korban tewas berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan kurang lebih 70 Km perjam. Dari jarak 500 meter ada pejalan kaki nenek  Umi Salamah (70) warga Mantup sedang menyeberang dari barat ke timur.

Karena jarak terlalu dekat dan pengendara sepeda motor melaju kencang,  Sumani tidak mampu menguasai stirnya dan menabrak sang nenek Umi Salamah hingga mengalami patah tulang kaki kanannya.
Mungkin merasa tidak ada yang tahu insiden itu, Sumani tidak berusaha menolong korban namun memilih kabur meninggalkan korban ke arah selatan.
Bahkan kecepatannya jauh lebih tinggi ketimbang saat menabrak Umi Salamah. Sumani-pun lepas jauh  meninggalkan korban di tengah jalan. Saksi H Abdullah dan  Bagus warga setempat menolong korban Salamah.
Diluar dugaan, pelaku tabrak lari, Sumani yang kabur dengan sepeda motornya itu mengalami kecelakaan menabrak pohon besar yang ada di sisi timur jalan raya. Sumani tewas seketika di TKP karena benturan keras dengan luka di bagian kepala, dada dan tangannya. 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika