Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Persela Belum Keluarkan Surat Keluar untuk Taufiq-Aris

Persela Belum Keluarkan Surat Keluar untuk Taufiq-Aris

Written By Unknown on Monday, October 1, 2012 | 8:18 PM

Persela Belum Keluarkan Surat Keluar untuk Taufiq-Aris
goal
Para pemain Persela latihan

LAMONGAN - Beberapa pemain Persela Lamongan sudah dirumorkan bakal bergabung dengan klub lain, bahkan ada yang sudah menjalani sesi latihan bersama tim lain.
Menanggapi hal ini, manajer Persela Lamongan Debby Kurniawan, justru belum mengetahui adanya surat resmi keluar dari timnya kepada pemain yang bersangkutan.
“Kalau menurut aturannya seperti itu. Bila pemain akan keluar, biasanya diketahui oleh klub lamanya, beserta dengan surat ijin keluar resmi dari klub lamanya. Tapi terus terang, sampai saat ini kami belum mendapat pemberitahuan resmi dari klub yang akan mengontraknya, dan kami juga belum mengeluarkan surat ijin keluar bagi siapapun,” ujar Iwan-sapaan akrab dari Debby.
Dari kabar santer, memang disebutkan jika Taufiq Kasrun musim ini akan berbaju Sriwijaya FC, sedangkan Gustavo Fabian Lopez dikabarkan tengah didekati secara serius oleh beberapa klub, khususnya Persija Jakarta. Sementara Aris Alfiansyah alias Sinchan, malah terlihat menjalani latihan bersama Persebaya yang berlaga di ajang Indonesia Primer League (IPL).
“Saya tahunya malah dari baca media, soal kabar tersebut. Saya juga terus jalin komunikasi dengan para pengurus, dan memang kami belum mendapat pemberitahuan resmi dari tim yang bersangkutan. Padahal, rata-rata kontrak pemain Persela musim kemarin, masih baru akan berakhir Oktober ini,” sambungnya.
Jajaran pengurus dan manajemen Persela memang masih cukup optimis tentang kiprah tim musim ini, meski mereka terkesan lambat dalam melakukan pembentukan tim. Manajemen Laskar Joko Tingkir bahkan yakin, jika Persela akan mampu mengulangi prestasinya musim lalu saat ditangani Miroslav Janu.
Di bawah asuhan pelatih kepala Miroslav Janu pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12, Persela sukses menduduki peringkat keempat klasemen akhir. Pencapaian ini yang coba akan kembali dikejar dan ditingkatkan oleh manajemen pada ISL musim ini, meski mereka belum menentukan skuad sampai sekarang.
Menurut Iwan-sapaan akrab dari Debby Kurniawan, keterlambatan pembentukan tim Persela lantaran pihaknya masih menunggu hasil dari rapat Joint Committee (JC), serta petunjuk lebih lanjut mengenai jadwal kick-off ISL musim 2012/13, yang kemungkinan akan dilaksanakan pada Januari 2013.
“Biar saja tim-tim lain sudah melakukan persiapan pembentukan jauh hari. Tapi untuk Persela masih belum, karena terdengar kabar bila kick-off ISL musim ini diundur. Karena itu kita akan pastikan lebih dulu, begitu ada kepastian dari PT Liga Indonesia (LI), kami akan langsung mulai persiapan pembentukan tim,” jelasnya.
Sebelum membentuk tim, Iwan menuturkan bila Persela akan lebih dulu menentukan sosok pelatih. “Biar nanti pelatih yang akan menentukan siapa pemain yang dikehendakinya, kalau kami yang menentukan khawatir kurang klop dengan strateginya. Tapi ada kemungkinan, pemain lama akan kami pertahankan sekitar 50 persen, sesuai dengan hasil evaluasi musim kemarin,” pungkasnya.(goal.com)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika