Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Siswa SMA Bacok Teman Sendiri Masuk Bui

Siswa SMA Bacok Teman Sendiri Masuk Bui

Written By Unknown on Wednesday, October 3, 2012 | 10:51 PM

LAMONGAN – Seorang siswa  SMA NU 1 Model Desa Sungelebak Kecamatan  Karanggeneng, Lukmanul Hakim  (16) kini harus mendekam di tahanan Mapolsek Lamongan gara – gara membacok  teman sekelasnya, Fahrurozi (17)  dengan parang  yang dibawa dari rumahnya.
Pertengkaran dua siswa itu bermula dari ketersinggungan pelaku terhadap korban. Seperti pengakuan tersangka yang kini meringkuk di Mapolsek Karanggeneng. Sehari sebelumnya ia berselisih  dengan korban.
Persoalannya dipicu ketersinggungan pelaku atas ucapan korban yang menuduhnya telah corat – coret tembok. Tapi karena pelaku merasa tidak menulis kalimat di tembok seperti yang dituduhkan korban, timbulah cek cok. Bahkan teman sekelasnya sempat melerai ceko – cok mulut keduanya.
Meski akhirnya reda perselisihan di kelas itu, ternyata, Lukmanul Hakim masih menyimpan dendam membara. Sebelum jam pulang sekolah, pelaku terlebih mendahului pulang dari teman – temannya.
Kepulangan pelaku bermaksud mengambil senjata tajam berupa parang yang dimiliki tersangka.
Sesaat setelah itu ia kembali lagi ke sekolah, namun tidak masuk kelas. Pelaku menyanggong korban di luar kelas. Ketika melihat korban keluar kelas, pelaku langsung mengayunkan parangnya ke tubuh korban sebanyak dua kali. Ayunan pertama bisa ditepis korban dan ayunan kedua ke bagian kepala mengenahi telinga kanan korban.
Korban kesakitan dan reflek berteriak, sejumlahj teman korban yang mengetahui kejadian itu menolong korban dan sebagian lainnya mengejar pelaku yang akhirnya berhasil diamankan ketika masih berada di lokasi halaman sekolahan.
Pelaku diserahkan ke Mapolsek Karenggeneng dan Kamis (4/10/2012) hari ini ia diperiksa intensif oleh petugas.
Pelaku dijebloskan ke dalam tahanan karena tindak pidananya dengan direncanakan hingga mengakibatkan seorang temannya terluka.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika