Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Aburizal Puji Nikmatnya Nasi Boran Lamongan

Aburizal Puji Nikmatnya Nasi Boran Lamongan

Written By Unknown on Friday, September 21, 2012 | 7:23 AM


SURYA Online, LAMONGAN – Aburizal Bakrie Ketua Umum DPP Partai Golkar bersama rombongan Kamis (20/9/2012)  petang ini tiba di Lamongan. Mereka  langsung memborong makanan khas Lamongan , nasi boran sekaligus mencicipinya. Ia juga memborongan pentol bakso dan mamin PKL milik Sugihadi yang berada di kawasan Alun – alun.

Aburizal Bakrie mengakui kenikmatan  nasi boran milik Kasiana (30)  yang dirasakannya,  sembari makan berdiri didampingi Bupti Lamongan, Fadeli dan Ketua DPD Golkar Jatim, Martono.

Sejumlah anak muda juga diberikan keleluasaan menikmati makanan dan minuman yang telah diborong Aburizal Bakrie, seperti mamin milik PKL Sugihadi, rombong pentol PKL milik Nasikan dam Yada. “Enak, enak banget, ada pedasnya, asin dan gurih. Pokoknya lengkap,” puji Ical saat ditanya Surya usai menikmati nasi boranan di Alun – alun.

Aburizal  Bakrie  menikmati satu pincuk nasi boran. Ia bayar  Rp 300 ribu yang diserahkan langsung ke sang penjual, Kasiana. Sementara itu, Bupati Lamongan menimpali, akan terasa lebih nikmat lagi jika Aburizal Bakrie merasakannya berulang kali. ”Kalau sering makan, malah akan jauh merasakan kenikmatan nasi boran,”celetuk Fadeli sembari berjalan menuju Guest House.

Aburizal Bakrie safari ke Lamongan  hingga Jumat siang besok.  Nanti malam pukul 19.30 WIB akan bertemu dengan kader dan pengurus Golkar di Lamongan yang diramu dengan acara halal bilhalal  di kantor DPD II Partai Golkar.
Lalu Jumat (21/9/2012) pagi,  kegiatan senam massa  dilanjutkan tenis  melawan bupati. Setelah itu, Ical akan  bertemu petani sawah tambak di Desa Duduk Lor Kecamatan Glagah. Usai acara di Glagah akan kembali ke kota Lamongan ke masjid Agung  menjalankan salat Jumat berjamaah. Dan melanjutkan perjalanannya ke Bojonegoro untuk acara yang sama.
Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika