Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Samakan Persepsi Penyelenggara Pemilu

Samakan Persepsi Penyelenggara Pemilu

Written By Unknown on Tuesday, February 4, 2014 | 10:43 PM



LAMONGAN - Pemilihan legislatif semakin dekat. Gawe nasional yang akan dihelat pada 9 April dan dan pemilihan presiden pada 9 Juli ini, persiapannya terus dimatangkan.

Bupati dalam kesempatan membuka gelar persiapan pemilihan DPR, DPD DPRD dan Presiden di Pendopo Lokatantra setempat, meminta penyelenggara pemilu untuk mematangkan kesiapanya salah satunya menyamakan presepsi dengan aparat keamanan.

Penyamaan persepsi itu penting lanjut bupati, agar pelaksanaan gawe nasional ini bisa berjalan dengan kondusif, dan masih dalam koridor demokrasi, kalaupun ada riak-riak kecil itu adalah bagian dari dinamika demokrasi.

"Kita semua yang hadir di sini berkepentingan bagaimana bisa mensuskeskan pelaksanaan Pemilu baik legislatif maupun presiden," kata Fadeli dihadapan forum pimpinan daerah, Kapolsek, Danramil, Camat, PPK, Panwascam, Sekcam, Kasi Trantip dan perwakilan kepala desa.

Dalam kesempatan itu, ia juga berpesan agar semua yang hadir bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab. "KPU sebagai penyelenggara tentuya harus mempersiapkan diri dengan matang, salah satunya soal DPT dan distribusi logistik," terangnya.

Begitu juga dengan Panwaskab, serta aparat keamanan mulai TNI Polri untuk mempersipakan diri sedini mungkin. "Kami berharap pelaksanaan pemilu di Lamongan bisa berjalan dengan lancar dan kondusif, pemanasan pemilihan kades secara massal sebagai bukti pelaksanaan pemilihan di Lamongan berjalan baik," pungkasnya. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika