Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Mobil Camat Diseruduk Innova

Mobil Camat Diseruduk Innova

Written By Unknown on Tuesday, January 21, 2014 | 9:17 PM

Mobil Camat Bluluk yang diseruduk mobil Toyota Innova di Jalan Raya Sukodadi, Lamongan, Selasa (21/1/2014).


LAMONGAN  - Kecelakan terjadi di jalan raya Sukodadi Lamongan, Selasa (21/1). Mobil dinas (mobdin) milik Camat Bluluk diseruduk mobil Innova saat berhenti mendadak untuk menaikan penumpang.

Karuan saja, akibat tabrakan ini, kedua mobilnya mengalami rusak. Mobil plat merah Nopol S 417 JP, yang dikemudikan sendiri oleh Suja'i Camat Bluluk ringsek dibagian belakang.

Sedangkan mobil Innova Nopol S 695 JJ yang berada dibelakang mobil camat, juga mengalami ringsek dibagian depan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun akibat kecelakaan ini kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta, kasus ini selanjutnya ditangani oleh Lantas Polres setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan ini berawal, saat itu mobil camat melaju ke arah barat dengan kecepatan sekitar 45 km/jam di jalur kanan, tiba-tiba Sujai berhenti hendak menaikkan penumpang.

Ternyata dari arah sama, mobil Toyota Innova nopol S 695 JJ warna putih yang dikemudikan Muhammad Suyanto, meluncur dengan kecepatan tinggi sekitar 80 km/jam.

Karena jarak begitu dekat, Suyanto tak mampu menguasai kemudi, akhirnya terjadilah tabrakan.Kejadian ini sempat memacetkan arus lalulintas di jalan raya Sukodadi. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika