Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Mau Dijual, Honda City Digondol Pembeli

Mau Dijual, Honda City Digondol Pembeli

Written By Unknown on Thursday, January 9, 2014 | 7:19 PM

LAMONGAN - Peringatan bagi masyarakat, yang ingin menjual kendaraanya untuk selalu waspada, dan jangan mudah menyerahkan kendaraanya begitu saja kepada calon pembeli, meski dengan alasan mencoba mobil atau alasan lain.

Kalau tidak ingin bernasib sama seperti yang dialami oleh H Erfan Sutikno (60), warga Kelurahan Sidomukti Kec Lamongan ini, harus kehilangan mobil Honda City miliknya, setelah calon pembeli membawa mobil tersebut dengan alasan mengambil uang di BNI.

Sampai sekarang ini mobil tahun 1997 yang ditaksir mencapai Rp 60 juta tersebut, belum diketahui keberadaanya, dan pihak Polres Lamongan terus berupaya memburu pelaku yang disinyalir melarikan diri bersama mobil hasil kejahatannya ke arah Mojokerto.

Informasi yang didapat menyebutkan, kejadian penipuan dan penggelapan ini berawal, korban membawa mobilnya ke rumah H Masrul di Desa Sarirejo Kec Lamongan, yang juga akan menjual mobil Suzuki Pick up nya. Di tempat sudah ada calon pembeli yang tidak lain adalah pelaku penggelapan.

Tanpa ada perasaan aneh, korban mendatangi rumah temanya H Masrul. Di rumah itu korban sduah ditunggu oleh calon pembeli yang tidak diketahui identitasnya. Dan ketiganya terlibat saling nego dan disepekati harga.

Setelah dua mobil yang akan dijual ke pelaku tersebut disepakati, pelaku saat itu juga melangsungkan aksi jahatanya, dengan berpura-pura meminjam mobil milik korban dengan alasan untuk mengambil uang di Bank BNI.

Karuan saja karena sudah ada deal harga, korbanpun tidak menaruh curiga sama sekali, lantas menyerahkan mobil Honda City tersebut ke pelaku. Karena sudah lama tak kembali, korbanpun bersama Masrul mulai cemas, dan mencoba mencarinya ke bank BNI teryata tidak ada, dan dia baru sadar kalau dirinya terkena tipu daya dari calon pembeli.

Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Umar Dhami saat dihubungi membenarkan adanya kejadian penipuan dan penggelapan mobil sedan Honda City. Pihak kepolisian usai mendapati laporan telah mengerahkan petugas, namun karena keterlambatan korban melaporkan sehingga jalan-jalan yang sudah dilakukan hadangan tak kunjung menemukan pelaku. jr

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika