Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Hibur Anak Yatim di WBL

Hibur Anak Yatim di WBL

Written By Unknown on Tuesday, January 14, 2014 | 8:36 PM

LAMONGAN - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dua kegiatan besar dilaksanakan di Lamongan, diantaranya istigotsah akbar yang diadakan jamaah Paguyuban Pasar Ikan (PPI), dan hibur anak yatim piatu berlibur di WBL.

Istigotsah yang dihadiri tidak kurang dari 4000 jamaah tersebut, menghadirkan dua kiai kondang dan kocak diantaranya KH Agus Imam Syaerozi dari Moropelang Kec Babat, dan KH Ali dari Surabaya.

Di Pasar Ikan, semua jamaah yang hadir ‘diwajibkan’ oleh panitia mengenakan pakaian serba putih. Hampir semua pelataran di Pasar Ikan penuh sesak dan menjadi lautan manusia. Mereka mengawali kegiatannya dengan Istighozah .

Sementara Polres Lamongan di hari yang sama, mengajak 510 anak yatim dari seluruh kecamatan yang dikemas dalam acara Wisata Maulid Nabi Muhammad SAW. Sebelum diberangkatkan menuju lokasi Wisata Bahari Lamongan (WBL) di Paciran, mereka berkumpul dan doa bersama dilanjutkan mendengarkan tausiyah KH Masrur dari Surabaya.

"Kita harus berbagi kebahagian bersama anak yatim maupun piatu dalam hari yang mulia ini, yakni hari lahir Nabi Muhammad SAW," ungkap Kapolres Lamongan AKBP Solehan. jr

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika