Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Gus Irul: Figur Berpengaruh Terhadap Konsituen Caleg, Bukan Partai

Gus Irul: Figur Berpengaruh Terhadap Konsituen Caleg, Bukan Partai

Written By Unknown on Friday, October 4, 2013 | 11:10 PM

 
 Nihrul BAhi AL Haidar (Gus Irul)

Lamongan - Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Nihrul Bahi Al Haidar melihat Pemilu 2014 merupakan pertarungan antarcalon legislatif di lini dapil (daerah pemilihan), bukan pertarungan partai."figur berpengaruh bagi pemilihnya bukan partai

Artinya, pilihan orang akan lebih banyak ditentukan oleh kapasitas dan kredibilitas calon dibandingkan partai," kata Politisi yang akrab dipanggil Gus Irul.Caleg no 9 dapil 1 Lamongan mengatakan, dalam pemilu nanti, satu orang mungkin mempunyai beberapa pilihan berbeda.Misal untuk DPR pusat dia memilih A karena kedekatan keluarga. Lalu untuk DPRD provinsi memilih caleg B karena dia sahabat atau dari partai yang sama. 

Dan untuk DPRD II memilih caleg C karena kualitas pribadi caleg bersangkutan.Menurutnya, situasi pertarungan di bawah yang lebih melihat sosok caleg ketimbang partai diakui sangat baik bagi perkembangan demokrasi dan politik ke depan.

"Karena preferensi pada caleg membuat sang caleg akan bersungguh-sungguh bekerja dan nantinya jika terpilih, benar-benar menunaikan janjinya bagi kemajuan daerah pemilihannya," sambung Gus Irul yang juga aktif di Lembaga Anti Korupsi sebagai Direktur Eksekutif Clean Governance Lamongan.


JS
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika