Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Digerojok Air Hujan, Ruang Wakapolres Bocor

Digerojok Air Hujan, Ruang Wakapolres Bocor

Written By Unknown on Monday, October 28, 2013 | 12:24 PM


Wakapolres Kompol Yudhistira memeriksa plafon ruangan Kasubbag Dalops yang ambrol karena tak kuat menahan air hujan yang masuk melalui atap hingga merambat ke ruangan Wakapolres, Senin (28/10/2013)

LAMONGAN - Ruangan Kasubbag Dalops Polres Lamongan  tidak bisa dimanfaatkan lantaran bocor atapnya setiap hujan turun. Bahkan  plafonnya ambrol di dua titik tak mampu menahan air hujan yang masuk dari atap genting yang pecah.

Bahkan air hujan itu tidak hanya menggenang di ruangan Kasubbag Dalops, namun ruangan Wakapolres Kompol Yudhistira Midyahwan yang bersebelahan juga terkena imbasnya. Air menggenang masuk ke ruangan orang nomor dua di polres ini.

Untuk sementara, Kasubbag Dalops, AKP Budi Handoyo harus boyong ke ruangan anggotanya yang berada di sebelah timur ruangannya. Rak almari tempat  tumpukan sejumlah dokumen sementara ditutup dengan imitasi bekas baner.

“Ini kalau tidak segera diperbaiki akan lebih parah lagi,”ungkap Wakapolres Kompol Yudhistira Midyahwan saat meninjau ruangan Kasubbag Dalops, Senin (28/10/2013).

Wakapolres meminta segera ada perbaikan dan perlu dikontrol di beberapa bagian yang menjadi penyebeb bocornya atap kantor.  Pagi tadi, Yudhistira juga meminta  staf sipilnya untuk segera melakukan perbaikan.

“Ruangan saya ini juga kok aneh ada genangan air. Mungkin dari ruangan  Kasubbag Dalops sebelah yang bocor,”gerutu Yudhistira.

Sementara itu, Kasubbag Dalops, mengaku untuk sementara tidak memanfaatkan ruangannya dan harus berpindah ke ruangan sebelah.  Di ruangannya untuk sementara ini tidak bisa dipakai beraktivitas sebelum ada perbaikan.

Apalagi ada dua titik plafon ukuran 1 x 1 meter  yang ikut jebol tak kuat menahan gerojokan air dari atas. ”Yo sementara pindah dulu,”ungkap Budi.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika