Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Korban Bentrok FPI-Warga Lamongan Dirujuk Ke Tuban

Korban Bentrok FPI-Warga Lamongan Dirujuk Ke Tuban

Written By Unknown on Monday, August 12, 2013 | 2:19 AM

KORBAN - Ryan Kurniawan (17), korban bentrok antara FPI dan warga di Desa Blimbing, Paciran, Lamongan dirawat ke Rumah Sakit Medika, Tuban. Warga desa setempat itu mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan tangan kirinya akibat bacokan dari kelompok tak dikenal.
 

TUBAN - Ryan Kurniawan (17), korban bentrok antara FPI dan warga di Desa Blimbing, Paciran, Lamongan dirujuk ke Rumah Sakit Medika, Tuban, Senin (12/08/2013) pagi. Warga desa setempat itu mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan tangan kirinya akibat bacokan dari kelompok tak dikenal.

Sampai kini kondisi Ryan masih kritis dan belum sadarkan diri. Kepala dan tangannya diperban, tubuhnya menerima dua infus sekaligus, serta menggunakan tabung oksigen untuk membantu pernapasannya. Ia dirawat di Ruang Lily dan ditemani kedua orang tuanya, Muniroh (38) dan Sukijak (44).

Ibu korban, Muniroh (38) mengatakan, kabar pengeroyokan Ryan itu didapatnya dari warga. Tak lama,  Ryan tiba di rumah dengan kondisi tergopoh dengan dibantu warga, serta , bajunya penuh darah. "Kejadiannya (Ryan pulang) sekitar jam sebelas malam," kata Muniroh di RS Medika pada SURYA Online, Senin pagi.

Setelah itu, Ryan sempat dirawat di Puskesmas setempat sebelum diujuk ke Tuban, Senin pagi.  Saat itu dokter beralasan luka yang dialami Ryan cukup parah, dan peralatan di puskesmas kurang memadai untuk merawat anak pertama Muniroh itu."Saat itu dia masih sadar dan sempat bercerita tentang kejadian malam tadi pada kami," jelas Muniroh.

Sekedar diketahui, puluhan orang yang berasal Front Pembela Islam (FPI) di Lamongan, Jatim terlibat bentrok dengan warga, Minggu (11/08/2013) malam.

Akibat bentrokan ini dua sepeda motor milik warga dibakar, satu rumah dirusak dan seorang pemuda terluka akibat sabetan senjata tajam.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika