Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Komunitas Beauty Rock and Roll Galang Dana untuk Mesir

Komunitas Beauty Rock and Roll Galang Dana untuk Mesir

Written By Unknown on Sunday, August 18, 2013 | 4:06 AM



Lamongan - Konflik yang terjadi di Mesir juga menuai simpati dari berbagai kalangan. Di Lamongan, puluhan perempuan yang tergabung dalam Komunitas Beauty Rock and Roll menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk korban Mesir, Minggu (18/8/2013).

Aksi penggalangan dana ini dilakukan di setiap perempatan lampu merah yang ada di Kota Soto. Dengan membawa kardus dan memakai ikat kepala bertuliskan "Save Egypt", mereka mendatangi para pengguna jalan yang kebetulan berhenti di lampu merah.

Selain menggunakan ikat kepala warna putih, komunitas perempuan pecinta musik rock and roll ini juga menggunakan spanduk dan juga berkaos warna putih.

Koordinator aksi Beauty Rock and Roll, Nia Nadafardian mengatakan, penggalangan dana ini sengaja dilakukan untuk membantu korban akibat konflik berkepanjangan yang terjadi di Mesir.

Rencananya kata Nia, dana yang terkumpul akan langsung diberikan ke korban yang membutuhkan di Mesir. "Uang yang terkumpul akan kami salurkan langsung ke korban melalui ACT Humanity," jelasnya.

Lebih jauh, Nia menuturkan, komunitas pecinta musik rock and Roll yang anggota terdiri dari para perempuan-perempuan muda dari berbagai kalangan ini, prihatin dengan konflik berkepanjangan yang terjadi di Mesir.

Selain mengumpulkan sumbangan dari para pengguna jalan, anggota komunitas ini juga mengutuk keras kekerasan yang berlangsung di Mesir. "Kami berharap pemerintah Indonesia bisa mengambil sikap terhadap apa yang terjadi di Mesir," jelasnya.

Selain menggelar penggalangan dana, Komunitas Beauty Rock and Roll ini juga melakukan aksi serupa di sejumlah tempat keramaian lainnya seperti pasar tradisional atau pun tempat-tempat perbelanjaan yang ramai dikunjungi warga.

(bdh/bdh)
Share this article :

1 comment:

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika