Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Wabup Muncul Dipelantikan Panwascam

Wabup Muncul Dipelantikan Panwascam

Written By Unknown on Thursday, March 7, 2013 | 7:33 PM

LAMONGAN - Meski sudah cukup lama Wakil Bupati Lamongan Amar Saifudin tidak hadir, dan tidak muncul dalam setiap kegiatan dan agenda pemerintahan, namun Rabu (6/3) wabup terlihat muncul dalam pelantikan 81 anggota Panwascam di Pendopo Lokatantra setempat.

Kemunculan orang nomor dua ini menimbulkan spekulasi dikalangan masyarakat, bahkan kemunculan politisi asal PAN ini, menjadi sesuatu yang tidak biasa dan tanda tanyak semua pihak, lebih-lebih para undangan yang saat itu hadir dalam pelantikan, diantaranya dari unsur Muspida, Kepala SKPD, Camat, KPU, Bawaslu, Panwaskab, Panwascam, dan Polsek.

Bahkan ada anggota Panwascam yang sempat nyelentuk dan mengatakan,"Kok tumben pak wabup gelem teko ono opo ini, (Kok tidak biasanya pak wabup mau datang, ada apa ini," gurauanya.

Ada juga selentingan kalau wabup datang, karena dirinya punya kepentingan dengan anggota Panwascam, kalau dirinya masih berhasrat untuk ikut meramaikan dalam pemilihan legislatif tahun depan, sehingga dirinya datang.

Tidak hanya itu saja, ada juga yang berkomentar kedatangan wabup, adalah bagian dari upaya dirinya untuk menebus dosa atas tindakannya selama ini yang merugikan bupati dan pemerintahan Lamongan dalam banyak hal. "Ya syukur kalau mau datang, kalau begini kan enak kita yang dibawah, tidak seperti kemarin-kemarin," celetuk salah satu pegawai di pemkab Lamongan menanggapi kedatangan wabup ke acara kedinasaan.

Terpisah Kabag Humas dan Infokom, Mohammad Zamroni saat dikonfirmasi membenarkan, kalau wabup hadir dalam pelantikan anggota Panwascam. "Ya hadir," katanya.

Dikatakannya, kemunculan wabup ke publik bersama dengan bupati dan muspida, tidak hanya datang pada saat pelantikan panwascam, sebelumnya di rapat forum pimpinan daerah (Forpimda), wabup juga hadir ditengah-tengah rapat itu. "Setahu saya, sudah dua kali ini beliaunya hadir dalam acara kedinasan, yakni rapat muspida dan pelantikan panwascam," terangnya.

Saat didesak kenapa sebelumnya hingga puluhan kali acara kedinasaan tidak datang, Zamroni enggan membeberkannya. Yang jelas menurutnya, setiap kali ada acara wabup selalu diundang, kalau tidak datang, mungkin karena acaranya berbarengan dengan agendanya.

Saat didesak alasan hadirnya wabup, mantan camat Glagah ini hanya menjawab diplomatis. "Ya beliau hadir mungkin pas tidak ada acara lain, sehingga bisa datang," pungkasnya. jr/sg
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika